Fantastis! Belum Resmi Beroperasi Kembali, Dusun Semilir Sudah Punya 20.000 Calon Pengunjung

Diperkirakan sekitar 20.000 wisatawan rela mengantre demi mendapatkan tiket Dusun Semilir yang belum resmi kembali beroperasi dikarenakan adanya perpanjangan Pemberlakuan Pembatsan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Business Development Manager Dusun Semilir Ajris Sufata mengatakan, para wisatawan telah melakukan pembelian tiket secara online.

“Selama tutup karena PPKM, kami memang melakukan penjualan tiket secara online. Sebanyak 20.000 calon wisatawan tersebut adalah yang melakukan pembelian tiket online sejak 26 Juli 2021,” ungkap Ajris.

Pernyataan tersebut Ajris sampaikan di sela vaksinasi pegawai dan pengisi gerai UMKM Dusun Semilir, pada Jumat (13/8/2021).

Adapun nama program pembelian tiket online Dusun Semilir, yaitu ‘Beli Sekarang Piknik Nanti, Bahagia Sakpole’. Program pembelian tiket online ini akan berakhir pada 17 Agustus 2021.

“Jadi programnya bernama ‘Beli Sekarang Piknik Nanti, Bahagia Sakpole’. Maksudnya adalah mereka bisa beli atau booking tiket sekarang, tapi melakukan kunjungannya menunggu informasi pemerintah atau setelah ada kelonggaran waktu PPKM nanti,” urainya.

Dengan begitu, pengelola Dusun Semilir dapat melakukan pengaturan terhadap calon pengunjung agar tidak melebihi ketentuan kapasitas.

“Kan bisa dilihat, kalau ada pembatasan dengan booking tersebut, maka bisa disesuaikan dengan jumlah pesanan tiket online,” tutur Ajris.

Diketahui, program tersebut diminati banyak wisatawan karena calon pengunjung mendapatkan tiket masuk, wahana kereta api, dan perosotan secara terusan hanya dengan Rp30.000,00 dan lengkap dengan potongan harga makanan dan minuman.

“Kalau tiket biasa, kan per wahana. Selain itu di program tersebut juga menyediakan hadiah dengan sistem undian,” pungkas Ajris.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu