Seorang Siswi Pelajar SMK di Semarang Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Dengan Bus BRT

Kecelakaan antara bus BRT dengan sebuah sepeda motor terjadi di Jalan Pawiyatan Luhur depan kampus Unika tanggal 7 januari 2022. Pengendara motor diketahui seorang siswi sebuah sekolah kejuran di Kota Semarang, dan meninggal dunia di tempat kejadian. Korban pengendara motor itu adalah siswi SMK Farmasi berinisial A warga Banaran Gunungpati yang hendak berangkat sekolah. Menurut saksi mata setempat Mr. Sutarno di lokasi kejadian, saat itu dia sedang bertugas di pos satpam kampus Unika  Semarang.

Tiba-tiba terdengar suara benturan keras dari arah jalan, kemudian dia bergegas menghampiri sura benturan keras tadi. Saat itu dia melihat korban sudah berada di bawah kolong bagian kiri bus BRT. “Korban tersebut tewas di lokasi. Saat kejadian masih pakai seragam pramuka,” ungkapnya. Penyebab pasti kecelakaan kurang begitu paham,” ucapnya. Saat kejadian tersebut kedua kendaraan memang berjalan searah dari arah Sampangan ke arah Kampus Unika. Korban mengendarai motor Vario warna hitam pelat H5792ARD.

“Kedua kendaraan melintas searah, kerusakan motor tidak terlalu parah hanya tergores,” ucapnya. Pasca di lokasi kejadian pada pukul 07.15 WIB pagi hari, korban sudah dibawa ke RSUP Kariadi¬†Semarang.

You might also like

More Similar Posts

Menu