14.500 Game Baru Dirilis di Steam Selama 2023

Steam, sebagai platform distribusi game digital terbesar, terus menunjukkan dominasinya dengan mencatat jumlah game baru yang luar biasa selama tahun 2023. Menurut data dari SteamDB, sekitar 14.500 game baru dirilis di Steam selama tahun tersebut, menunjukkan pertumbuhan sekitar 2.000 game dibandingkan tahun sebelumnya. Tren ini mencerminkan keberagaman dan keaktifan industri game di platform ini.

Bulan Oktober 2023 menjadi puncak kesibukan di Steam, dengan perilisan sekitar 1.324 game baru. Angka ini mencerminkan intensitas persaingan antara berbagai judul game yang berusaha mendapatkan perhatian para gamer. Meskipun demikian, kehadiran sejumlah besar game baru juga menawarkan keberagaman pilihan bagi para pemain, mulai dari produk kelas AAA hingga game indie yang unik.

Dominasi Steam dalam mengakomodasi kebutuhan gamer dari berbagai genre dan skala game, bersama dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkannya, menjadikannya platform yang tetap mendominasi pasar distribusi game digital. Tren peningkatan jumlah game baru yang dirilis di Steam menunjukkan bahwa platform ini terus menjadi tempat utama bagi pengembang game untuk memperkenalkan karya mereka kepada khalayak luas.

You might also like

More Similar Posts

Menu