2 SMP di Semarang Jadi Contoh Pembelajaran Tatap Muka

SMID-2 SMP di Semarang Jadi Contoh Pembelajaran Tatap Muka

Pembelajaran Tatap Muka rencananya akan mulai di uji coba pada bulan april mendatang, Pada awalnya untuk tahap awal rencananya Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan melakukan percobaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada empat sekolah yang ada di Kota Semarang.

Empat sekolah yang direncanakan untuk melakukan uji coba tersebut adalah SMAN 4 Semarang, SMKN 7 Semarang, MAN 1 Kota Semarang, dan SMPN 5 Semarang.

Namun Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi meminta untuk dapat menambah satu SMP lagi yang menjadi percontohan PTM di Kota Semarang. Penambahan satu SMP tersebut adalah SMPN 2 Semarang.

“Saya minta tambahan satu lagi. Jadi, SMPN 5 dan SMPN 2. Mereka akan mempersiapkan diri untuk percobaan PTM awal April,” ungkap Hendi, Jumat (26/3)

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi berharap bahwa kedua SMP tersebut bisa jadi percontohan untuk Pembelajaran Tatap muka dan percontohan dibukanya kembali sekolah-sekolah di Kota Semarang untuk dapat membuka kesempatan untuk belajar di tempat kembali.

Sementara itu, Gunawan Saptogiri, Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang mengatakan, Dua SMP yang telah ditunjuk sebagai  Contoh uji coba PTM telah bersiap melaksanakan pembelajaran tatap muka.

 

 

 

 

You might also like
Tags: , , ,

More Similar Posts

Menu