A Space for the Unbound di Ajang The Game Awards 2023

Berita ini membahas pencapaian luar biasa game Indonesia “A Space for the Unbound” (ASFTU) yang berhasil masuk nominasi The Game Awards 2023, khususnya dalam kategori “Games for Impact.” ASFTU, dikembangkan oleh Mojiken Studio dan Toge Productions, merupakan game berbasis naratif dengan elemen novel visual yang menceritakan petualangan dua karakter, Atma dan Raya, dalam mencari jati diri dan menghadapi fenomena supranatural yang mengancam dunia mereka.

Gim ini menonjolkan gaya grafis pixel 2D yang artistik, memberikan nuansa nostalgia gim klasik 2D. ASFTU menggabungkan teknologi pixel 2D dengan latar belakang yang dihasilkan secara real-time, menciptakan suasana “hidup” di dalamnya. Setting game ini berlokasi di sebuah kota pinggiran yang menyerupai Indonesia pada era 1990-an.

Pemain akan berinteraksi dengan penduduk kota, mengungkap rahasia, dan menjelajahi nuansa kota pinggiran. ASFTU telah dirilis di berbagai platform termasuk Steam, GOG.com, Epic Games Store, Nintendo Switch, Sony PlayStation 4 & 5, dan Xbox Series X/S pada 19 Januari 2023.

Nominasi di The Game Awards 2023, terutama kategori “Games for Impact,” menunjukkan apresiasi terhadap dampak emosional atau sosial positif yang dimiliki oleh ASFTU. Ajang The Game Awards dijadwalkan berlangsung pada 7 Desember 2023 dan akan disiarkan secara online di seluruh dunia melalui platform seperti YouTube. Para penggemar dan pemain dapat memberikan dukungan dengan memilih ASFTU dalam ajang tersebut.

You might also like

More Similar Posts

Menu