Ade Bhakti Diroasting Komika

Nama Ade Bhakti Diroasting Komika Semarang: Tak Semarang Banget? Calon Wali Kota Semarang Ade Bhakti menjadi bahan roastingan tiga komika di acara Roas Your Idol! (vol 1) yang diadakan Semarang Comedy Club. Acara ini diadakan di Venue AZYX Beerhouse, Pleburan Semarang, baru-baru ini.

Ade Bhakti yang mendaftar melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini terlihat terhibur saat dirinya menjadi sasaran roastingan para komika. Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang ini memang sengaja dihadirkan dalam acara tersebut karena dianggap sebagai salah satu idola anak muda di Semarang.

Salah satu roastingan yang menarik adalah tentang nama Ade Bhakti yang dianggap tidak mewakili Semarang jika dibandingkan dengan nama lain seperti Hevearita Gunaryanti Rahayu (Mbak Ita) dan Hendrar Prihadi.

Komika Putra Sagalih mengatakan bahwa nama Ade Bhakti lebih terdengar seperti nama orang Solo karena akhiran “AD” yang sama dengan plat nomor Solo. Sedangkan Semarang sendiri memiliki plat nomor “H” seperti yang ada pada nama Hendrar Prihadi dan Hevearita.

Ade Bhakti sendiri menanggapi roastingan tersebut dengan santai dan bahkan mengajak netizen untuk melanjutkan roastingan kepadanya di kolom komentar.

Ade Bhakti merupakan salah satu nama yang cukup diperhitungkan dalam Pilkada Semarang 2024.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu