Adegan Ranjang Raditya dengan Ariel

Raditya Dika dan Ariel Tatum, dua bintang film ternama, akan tampil bersama dalam sebuah film baru yang siap tayang di seluruh bioskop Indonesia. Dalam film ini, mereka memerankan pasangan suami-istri, dan terdapat adegan ranjang yang melibatkan keduanya.

Hal ini menarik perhatian publik, terutama istri Raditya Dika, Anissa Aziza. Saat membuka sesi tanya jawab di Instagram, seorang netizen bertanya kepada Anissa mengenai pendapatnya tentang adegan tersebut dalam film “Catatan Harian Menantu Sinting”.

Anissa Aziza dengan tenang menjawab pertanyaan tersebut. Ia menyatakan bahwa semuanya berjalan dengan lancar dan aman sampai saat ini. Bahkan, Raditya Dika tidak harus tidur di garasi karena adegan tersebut.

“Sejak video teaser keluar, banyak yang bertanya pendapatku. Buat yang penasaran, aku aman ya guys,” tulis Anissa Aziza dalam Instagram Stories-nya.

Anissa juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah membaca naskah film tersebut sejak awal. Ia bahkan kadang-kadang menemani Raditya Dika saat syuting.

“Naskah juga aku udah baca dari awal. Kadang pas syuting juga aku temenin. Bang Dika juga nggak tidur di garasi kok, tapi di…,” ungkap Anissa dengan nada bercanda.

Adegan ranjang ini memang menjadi topik hangat di kalangan netizen. Trailer film tersebut sudah dirilis, dan banyak yang penasaran serta menanyakan tentang adegan tersebut kepada Anissa Aziza.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu