Aksi Ariel NOAH yang Santai di Panggung Mendapatkan Reaksi Tak Terduga dari Anya Geraldine

Kembali, ada momen kedekatan yang terlihat di antara Anya Geraldine dan Ariel NOAH yang terekam kamera. Kali ini, Anya, seorang perempuan berusia 27 tahun, terlihat diajak naik ke atas panggung dan diberi kesempatan “sedikit bernyanyi” oleh Ariel NOAH.

Saat itu, Anya terlihat canggung dan grogi, sedangkan Ariel, yang nama aslinya adalah Nazril Irham, terlihat santai. Ariel mengenakan busana manggung kasual andalannya, yaitu celana kargo dan kaus polos putih yang pas di tubuhnya.

Gaya berpakaian mereka serupa, di mana Anya mengenakan jeans longgar dan kaus dengan gambar fan art Ariel NOAH. Anya membagikan momen tersebut di Instagram Story-nya, termasuk momen ketika Ariel manggung bersama anggota NOAH lainnya, dan akhirnya Anya dipanggil ke atas panggung.

“Dia benar-benar gila, memanggil-manggil @arielnoah. Aku bahkan belum bisa bernyanyi,” tulis Anya dalam unggahannya yang memperlihatkan dia berjongkok di salah satu sudut panggung di sebuah klub malam di Jakarta Selatan. Dari rekaman itu, terlihat bahwa Anya ikut bernyanyi dalam lagu “Semua Tentang Kita”.

Dalam rekaman lainnya, Ariel melihat Anya mengenakan kaus dengan gambar fan art dirinya dan bercanda, “Ini anak kadang ada gila-gilanya.” Dia kemudian meminta Anya untuk bernyanyi dan menjanjikan bantuan dari anggota NOAH lainnya ketika Anya terlihat menolak permintaan tersebut.

Namun, pada akhirnya, Anya terlihat ikut bernyanyi di bagian refrain lagu bersama Ariel dan penonton lainnya. Ternyata, momen di atas panggung ini bukanlah kali pertama Anya Geraldine terlihat canggung di dekat Ariel NOAH.

Anya Geraldine Terlihat Canggung

Pada awal 2021, Anya Geraldine banyak membicarakan tentang hubungan asmara dan kehidupan pribadinya dengan Ariel NOAH. Saat itu, Ariel menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Anya di saluran YouTube WAW Entertainment.

Sebagai pembawa acara, Anya mengajukan banyak pertanyaan kepada Ariel. Percakapan mereka kemudian mengarah pada hal-hal pribadi, termasuk tentang asmara dan kehidupan Ariel sebagai seorang duda. Gaya Anya saat berbicara dengan Ariel dianggap tidak biasa.

Tampaknya, raut wajah canggung yang ditunjukkan Anya bermula dari tatapan mata Ariel saat dia ditanya. Anya merasa gugup ketika pembicaraan memasuki tahap memanggil nama. Dia kemudian bertanya bagaimana sebaiknya memanggil Ariel yang sudah duda dan memiliki seorang anak.

“Ini Kak Ariel, apa yang sebaiknya aku panggil, lebih enak dipanggil kak, om, atau aa?” tanya Anya. “Karena jika disebut Ariel, itu seperti merek. Jadi, jika Ariel dianggap sebagai merek, aku pikir tidak masalah jika orang memanggilku hanya Ariel,” jawab Ariel.

Ariel kemudian mengizinkan Anya memanggilnya dengan sebutan yang membuatnya merasa nyaman. “Oh, jadi karena Ariel itu seperti merek, jadi tidak masalah. Tapi, aku akan memanggilmu dengan sebutan kak ya,” kata Anya. “Yang membuatku merasa nyaman saja,” tambah Ariel. “Yang membuatku merasa nyaman saja. Tidak bisa memanggil sayang ya?” goda Anya sambil tertawa.

Ariel pun tertawa terbahak-bahak ketika Anya mengatakan hal tersebut. “Ya, aku mengerti,” kata sang vokalis. Momen kebersamaan mereka berlanjut hingga saat ini. Pada tahun 2022, Anya bahkan memamerkan tangkapan layar percakapan dengan Ariel di akun Instagramnya.

Dalam percakapan singkat tersebut, terlihat Ariel menjadi bingung. Percakapan itu menarik perhatian beberapa pengguna internet yang mencoba menebak maksud pesan yang dikirim oleh Anya kepada Ariel. Dalam tangkapan layar percakapan yang diunggah Anya, dia yang pertama kali menyapa Ariel.

“Kak Ariel!” tulis Anya sebagai pembuka. “Hai,” kata Ariel merespons. Ternyata, Anya memberikan tantangan kepada Ariel. Setelah didengarkan, pesan suara tersebut ternyata diucapkan dalam bahasa Prancis. Ariel hanya bisa mengirimkan sejumlah emoji yang menunjukkan kebingungannya dan tawa.

Isi pesan suara tersebut kemungkinan bisa berarti, “Tolong nyanyikan lagumu dalam bahasa Prancis.”

Kompak dengan Putri Ariel NOAH

Masih pada tahun lalu, Ariel terlihat membawa putrinya, Alleia Anata, ke Paris, Prancis, untuk menghadiri acara Paris Fashion Week 2022. Mereka terlihat bersama beberapa influencer lain, termasuk Anya Geraldine dan Tyna Dwi Jayanti.

Dalam rangkaian Instagram Story mereka, terlihat juga Keanu Angelo bersama mereka. Namun, yang menarik perhatian adalah momen kebersamaan Ariel dan putrinya bersama Tyna dan Anya di atas perahu.

Momen tersebut diunggah oleh Ariel dan Tyna Dwi Jayanti melalui akun media sosial mereka. Mereka menulis “#vacationinparis” dengan kompak. Beberapa pengguna internet bahkan menyebut bahwa potret mereka di atas perahu terlihat seperti satu keluarga.

Kedekatan Anya dan Alleia juga terlihat ketika mereka mengunjungi Disneyland Paris. Mereka membeli boneka karakter Toy Story, di mana Alleia memegang boneka Woody, sementara Anya membawa boneka Jessie. Anya menuliskan, “Dreamy☁️????✨????,” sebagai keterangan singkat.

Pada kesempatan itu, Ariel juga mengunggah potret kebersamaannya dengan rombongan influencer Indonesia, termasuk Anya. Ariel tidak menulis banyak kalimat sebagai keterangan unggahannya, hanya menambahkan tagar “#greenlightontheroad.”

You might also like

More Similar Posts

Menu