Akun Discord 2015 Laku Jutaan Rupiah!

Banyak hal terjadi pada tahun 2023, yang hanya baru berjalan selama lima bulan. Salah satunya adalah fenomena penjualan akun Discord tahun 2010an dengan harga tinggi yang saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial dan meraup jutaan rupiah. apa yang terjadi

Fenomena jual beli akun merupakan hal yang lumrah ditemukan dalam game, khususnya game gacha. Namun, siapa sangka jika menjual akun Discord ternyata bisa menghasilkan pendapatan? Menurut artikel yang kami tulis, yang bisa Anda baca di sini, ternyata semua ini dirancang untuk memperebutkan nama pengguna di platform perpesanan instan ini khusus untuk para pemain.

Hal ini dikarenakan Discord umumkan akan mengubah fitur username dengan sesuatu yang lebih simpel, dan lebih enak dilihat. Di mana tagar dan empat angka unik alias diskriminator yang ada pada username akan ditiadakan seutuhnya, dan akan diganti menjadi modelan username layaknya Twitter.

Yang membuat jual akun Discord ini kian menarik ialah sistem prioritas yang diterapkan oleh aplikasi itu sendiri, yang mengutamakan akun ‘sepuh’ terlebih dahulu saat akan memilih username. Jadi, kalau akun kalian dibuat pada tahun 2017, dan kebetulan mengincar username khusus, tentunya kalian akan kalah dengan akun buatan tahun 2016.

Rasanya tidak pas bila kami katakan jual akun Discord 2010an ini adalah sebuah fenomena tanpa dasar. Setelah kami telusuri lebih lanjut, rerata harga akun yang dijual sampai menembus jutaan Rupiah.

Menurut postingan Facebook di media sosial, harga akun yang dijual berkisar antara Rp4 juta untuk akun yang dibuat pada Agustus 2016 tanpa ID pendukung awal, hingga Rp8 juta untuk akun dengan ID tersebut.

Tentu saja, Anda dapat memeriksa harga akun di “forum jual beli pilihan”. Namun, kami tidak menyarankan Anda untuk bergabung dengan akun jual beli dalam keadaan apa pun karena Discord dapat mendeteksinya dan bahkan kehilangan akun berharga anda.

You might also like

More Similar Posts

Menu