Ancaman Elon untuk Amber

Elon Musk Dilaporkan Mengancam Warner Bros. Agar Tidak Memecat Amber Heard

Sebuah laporan menunjukkan bahwa Elon Musk telah mengancam untuk membakar habis gedung Warner Bros. jika Amber Heard, mantan kekasihnya, dipecat dari film Aquaman. Amber Heard telah menyatakan bahwa dirinya akan dipecat dari sekuel film Aquaman yang berjudul “Aquaman and the Lost Kingdom” sebagai konsekuensi dari persidangan kontroversialnya dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Namun, ancaman pemecatan tersebut dikabarkan mereda setelah Elon Musk turut campur tangan dalam kasus ini dengan mengirimkan surat ancaman melalui pengacaranya. Seorang sumber yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan, “Pada akhirnya, studio tidak pernah mengambil langkah untuk memecat Heard karena mantan kekasihnya, Elon Musk, mengirim surat ancaman kepada Warner Bros. untuk membakar habis kantor studio itu.”

Surat tersebut disampaikan melalui salah satu pengacara yang mewakili Elon Musk, dengan tujuan untuk memastikan agar Amber Heard tetap berada dalam proyek Aquaman 2. Warner Bros. akhirnya tunduk pada tekanan tersebut dan melanjutkan proyeknya dengan Amber Heard memainkan peran Mera.

Kisah drama ini bermula dari persidangan kontroversial antara Amber Heard dan Johnny Depp, yang melibatkan sejumlah bukti dan klaim hukum dari Amber Heard. Klaim tersebut termasuk pernyataan bahwa aktor utama film, Jason Momoa, pernah berpakaian seperti Johnny Depp dalam keadaan mabuk dan mendesak untuk memecat Amber Heard dari peran Mera.

Amber Heard juga mengakui bahwa selama persidangan, ia merasa selalu dalam ancaman untuk dipecat dari film tersebut. Dia mengungkapkan, “Saya berjuang untuk mempertahankan pekerjaan saya dan kesempatan terbesar dalam karier saya, Justice League, dan opsi untuk membintangi Aquaman. Saya harus berjuang keras untuk tetap di Justice League karena saat itu terjadi di tengah proses perceraian.”

Menurut pengakuan Amber Heard, ia diberikan dua versi naskah Aquaman 2 yang berbeda, salah satunya tidak mencantumkan adegan milik karakternya. Namun, Jason Momoa, pemeran utama film tersebut, menolak memberikan komentar atas situasi ini.

Juru bicara DC juga membantah klaim Amber Heard yang menyatakan bahwa Jason Momoa selalu bersikap profesional di lokasi syuting film Aquaman and the Lost Kingdom dan tidak pernah berada dalam kondisi mabuk atau berpakaian seperti Johnny Depp.

Kabar pemecatan Amber Heard juga diperkuat oleh surat yang diterima oleh pengacara aktris tersebut dari Warner Bros. dan sutradara James Wan. Surat tersebut menyatakan bahwa Amber Heard tidak memiliki ikatan yang kuat dengan Jason Momoa dan diharapkan tidak akan kembali bermain di sekuel film tersebut.

Walter Hamada, mantan bos DC Films, juga memberikan kesaksian dalam persidangan Amber Heard vs Johnny Depp tentang isu chemistry yang dialami oleh Jason Momoa dengan Amber Heard di Aquaman 2.

Sekuel film “Aquaman and the Lost Kingdom” dijadwalkan akan dirilis sekitar lima tahun setelah film pertamanya, dan akan mengisahkan tentang rasa dendam Black Manta yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II setelah dikalahkan oleh Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu