Reaksi Keras Andre Taulany Dituntut Rp 35 M

Andre Taulany Dituntut Rp 35 Miliar oleh Pencipta Lagu “Mungkinkah”: Reaksi Keras dan Tawaran Diskusi
Andre Taulany memberikan reaksi keras setelah dihadapkan pada tuntutan royalti senilai Rp 35 miliar oleh Ndhank Surahman Hartono, pencipta lagu “Mungkinkah.” Kontroversi ini timbul karena Ndhank melarang Andre Taulany dan personel Stinky untuk membawakan lagu tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Ndhank Surahman menyampaikan somasi kepada Andre Taulany, yang mengundang respons tegas dari artis tersebut. Andre Taulany merasa bahwa tuntutan tersebut terkesan seperti pemerasan dan menegaskan pentingnya klarifikasi legalitas.

“Saya tidak mengabaikan somasi, tapi saya menanggapi dengan jelas. Jika dia ingin menuntut atau mengajukan tuntutan berapapun, itu silakan saja, asalkan alasannya jelas dan legalitasnya kuat. Tuntutan tanpa kejelasan seperti ini terasa seperti pemerasan,” ungkap Andre Taulany dalam konferensi pers di Ciputat, Tangerang Selatan, pada Selasa (9/1/2024).

Andre Taulany menyatakan keterbukaannya untuk berdiskusi dengan Ndhank Surahman guna meredakan ketegangan yang telah mencuat dalam media selama seminggu terakhir. Dia menekankan perlunya penjelasan terinci terkait tuntutan sejumlah Rp 35 miliar, agar terlihat masuk akal dan tidak dianggap sebagai tindakan pemerasan.

“Jika memang dia ingin menuntut, datanglah, jelaskanlah, agar semua yang dia sampaikan dapat terbuka. Jangan hanya berbicara tanpa dasar. Jika saya merasa ini pemerasan, saya juga akan menuntut balik. Semuanya bisa dibicarakan,” tambahnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Ndhank Surahman Hartono, Firdaus Oiwobo, mengirimkan somasi kedua pada Senin (8/1/2024). Dalam somasi tersebut, Ndhank meminta ganti rugi sebesar Rp 35 miliar dan permintaan maaf minimal di 20 media, baik televisi maupun online.

Situasi ini terus menjadi perbincangan hangat, menantikan perkembangan lebih lanjut dari potensi diskusi antara Andre Taulany dan Ndhank Surahman.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu