Anime Burn the Witch #0.8 Siap Tayang Desember 2023

Kabar baik bagi penggemar seri Bleach dan Burn the Witch! Komik Burn the Witch #0.8 akan segera diadaptasi menjadi anime. Anime ini dijadwalkan untuk rilis secara global pada tanggal 29 Desember 2023. Video promosi terbaru telah dirilis, dengan lagu tema “PROVE” dari NiL.

Anime Burn the Witch #0.8 akan diproduksi oleh tim Yamahitsuji/Studio Colorido dan akan menampilkan seiyu-seiyu yang sama seperti sebelumnya, termasuk Asami Tano sebagai Ninny Spangcole, Yuina Yamada sebagai Noel Niihashi, Shimba Tsuchiya sebagai Balgo Parks, Hiroaki Hirata sebagai Chief, Rie Hikisaka sebagai Osushi-chan, dan Subaru Kimura sebagai Shelby.

Burn the Witch adalah spin-off yang berlangsung di dunia yang sama dengan Bleach. Ini mengisahkan petualangan dua penyihir, Ninny Spangcole dan Noel Niihashi, yang bekerja untuk Natural Dragon Management Agency untuk menjaga keseimbangan antara manusia dan makhluk supranatural seperti naga. Mereka juga harus melindungi warga dari makhluk jahat yang mengancam kedamaian. Selain anime, versi komik dari Burn the Witch juga telah berlanjut hingga musim kedua dan telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!.

You might also like

More Similar Posts

Menu