Anjing Ini Siap Melakukan SpeedRun

Kehadiran Peanut Butter di AGDQ 2024 seakan menjadi hiburan yang unik dan menyegarkan dalam industri speedrunning yang seringkali didominasi oleh manusia. Event tahunan Awesome Games Done Quick telah menjadi platform yang populer untuk para speedrunner menunjukkan keahlian mereka dalam menyelesaikan game secepat mungkin. Namun, kali ini, dengan partisipasi seekor anjing, event ini semakin mempertegas bahwa speedrunning tidak hanya soal kompetisi dan catatan waktu, tetapi juga tentang hiburan dan kemauan untuk berpartisipasi dalam acara yang positif.

Peanut Butter, anjing yang menjadi speedrunner di AGDQ 2024, tentu saja bukanlah pemain biasa. Dengan menggunakan gamepad yang telah dimodifikasi khusus, ia akan mengikuti perintah pemiliknya, JSR_, yang merupakan seorang speedrunner berpengalaman. Peanut Butter akan mencoba menekan tombol-tombol yang dibutuhkan di game “The Gyromote,” sebuah permainan yang tentu saja ada dalam kategori Dog Assistance, karena ia tidak dapat memahami apa yang terjadi di layar. Estimasi waktu untuk menyelesaikan permainan ini adalah sekitar 30 menit, dan tentunya akan menjadi momen yang penuh keceriaan dan keunikan.

AGDQ adalah sebuah event yang tidak hanya tentang permainan, tetapi juga tentang amal. Event ini menjadi sarana bagi para gamer dan komunitas speedrunning untuk bersatu guna mengumpulkan donasi untuk kegiatan amal. Melihat Peanut Butter beraksi di AGDQ 2024 adalah pengingat bahwa dunia game dan komunitas yang ada di dalamnya adalah tempat yang ramah, dan semua orang, atau bahkan hewan peliharaan, dapat berkontribusi dalam upaya amal ini.

Awesome Games Done Quick 2024 akan berlangsung dari tanggal 14 Januari hingga 21 Januari 2024. Penggemar game dan speedrunning di seluruh dunia pasti akan menantikan aksi unik dan menghibur dari Peanut Butter dan JSR_, serta berharap untuk mencapai target donasi amal yang tinggi. AGDQ adalah contoh nyata bagaimana gamer dapat menjadikan hobi mereka sebagai alat untuk melakukan hal baik dalam masyarakat. Semoga event ini menjadi sukses dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal di masa depan.

You might also like

More Similar Posts

Menu