Artis Kpop Coachella 2024

ATEEZ, LE SSERAFIM, dan The Rose Akan Meriahkan Panggung Coachella 2024
Coachella 2024 akan menjadi saksi kehadiran beberapa musisi Korea yang akan memukau penonton pada April mendatang. Melalui poster resmi yang diunggah oleh penyelenggara, dikonfirmasi bahwa ATEEZ, LE SSERAFIM, dan The Rose akan menjadi bagian dari jajaran artis yang tampil dalam festival musik internasional yang bergengsi tersebut.

ATEEZ dijadwalkan untuk mengguncang panggung pada tanggal 12 dan 19 April, sementara LE SSERAFIM akan menyusul pada tanggal 13 dan 20 April, diikuti oleh penampilan seru The Rose pada tanggal 14 dan 21 April.

Tidak hanya sekadar penampilan biasa, ATEEZ akan mencatatkan sejarah sebagai boy band Kpop pertama yang meramaikan panggung Coachella. Sebelumnya, LE SSERAFIM juga telah menjadi girl grup Kpop kedua yang mengukir prestasi serupa setelah BLACKPINK.

Festival Coachella sudah menjadi ajang bagi berbagai artis Kpop untuk memamerkan bakat mereka selama beberapa tahun terakhir. Perjalanan dimulai pada tahun 2016, saat trio hip-hop Epik High tampil di sana.

Penting untuk dicatat bahwa BLACKPINK menjadi perwakilan pertama dari musisi perempuan Kpop pada tahun 2019, menjadi sub-headliner pada tahun tersebut dan kemudian menjadi headliner pada tahun 2023.

Selain ATEEZ, LE SSERAFIM, dan The Rose, festival Coachella 2024 juga akan menampilkan sejumlah headline terkenal seperti Lana Del Rey, Doja Cat, dan Tyler, The Creator. Grup legendaris tahun 1990-an, No Doubt yang dipimpin oleh Gwen Stefani, juga akan melakukan reuni di atas panggung untuk pertama kalinya sejak tahun 2015.

Selain itu, beberapa artis internasional lainnya seperti Peso Pluma, rapper Bronx Ice Spice, dan J Balvin dari Kolombia juga akan memeriahkan festival musik di Gurun California. Coachella 2024 akan berlangsung selama dua akhir pekan, yaitu 12-14 April dan 19-21 April, di Indio, California.

Sementara itu, festival Governors Ball di New York juga merilis lineup-nya dengan headliner termasuk Post Malone, The Killers, dan SZA, serta penampilan menarik dari Rauw Alejandro, 21 Savage, dan Peso Pluma. Renee Rapp dan Victoria Monet adalah beberapa bintang baru yang diantisipasi tampil di kedua festival tersebut.

Namun, satu nama yang cukup mencuri perhatian adalah Saint Levant, seorang seniman dengan latar belakang keturunan Palestina-Prancis-Aljazair-Serbia, yang akan menghadirkan keunikan musiknya di Coachella dan Governors Ball. Coachella Valley Music and Arts Festival 2024 akan menjadi magnet bagi pecinta musik pada April mendatang, dengan sejumlah penampilan spektakuler yang siap memanjakan penontonnya.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu