Assassin Creed Akan Di Remake

Tumbuh besar, bertahan, dan melegenda sebagai salah satu franchise game open-world terpopuler di industri game saat ini, tidak diragukan lagi bahwa Ubisoft masih sangat mengandalkan Assassin’s Creed sebagai ujung tombak bisnisnya. Meskipun tidak lagi dirilis tahunan seperti seri-seri di masa lampau, janji dan komitmen Ubisoft untuk franchise ini sudah tercermin lewat ambisi Assassin’s Creed Infinity yang masih dalam pengembangan. Konfirmasi rilis Assassin’s Creed Shadows untuk tahun 2024 dan Hexe yang kabarnya akan hadir dengan pendekatan berbeda juga menambah semaraknya. Menariknya, Ubisoft berencana untuk melakukan tidak hanya satu, tapi beberapa remake dari seri lawas Assassin’s Creed.

Hal ini diungkapkan langsung oleh bos besar Ubisoft – Yves Guillemot, dalam sesi tanya jawab tertulis di situs resmi Ubisoft. Berbicara tentang masa depan Assassin’s Creed, Guillemot secara terbuka menyebut bahwa gamer nantinya dapat menantikan beberapa proyek remake dari seri tua Assassin’s Creed. Ini merupakan kesempatan bagi Ubisoft untuk membuat game-game tua ini lebih modern, terutama mengingat beberapa setting yang masih sangat menarik hingga saat ini. Guillemot juga meyakinkan bahwa pengalaman Assassin’s Creed akan mulai berbeda dari satu seri ke seri lainnya, seperti yang akan terlihat pada Assassin’s Creed Shadows dan Assassin’s Creed Hexe.

Sayangnya, Guillemot tidak banyak bicara mengenai seri Assassin’s Creed mana yang akan mendapatkan perlakuan remake ini, meskipun rumor yang beredar sempat mengarahkan fokus ke Assassin’s Creed IV: Black Flag. Bagaimana dengan Anda? Seri “tua” Assassin’s Creed mana yang ingin Anda lihat berujung di-remake?

You might also like

More Similar Posts

Menu