ATARASHII GAKKO! Rilis Lagu Baru

ATARASHII GAKKO!, grup pop progresif berbasis di Tokyo, telah merilis single baru mereka yang berjudul “Tokyo Calling” melalui label 88rising. Single ini mencerminkan realitas pahit kehidupan sehari-hari di Tokyo, namun dengan semangat untuk tetap bergerak maju. Lagu ini memiliki mantra yang mudah diingat yang mengajak penonton untuk ikut serta. Video musiknya, disutradarai oleh Pennacky, menggambarkan anggota ATARASHII GAKKO! sebagai raksasa yang berusaha menyelamatkan warga Tokyo dari rutinitas dan kebosanan. Video ini penuh dengan energi positif dan semangat.

Dalam keterangan mereka tentang lagu ini, ATARASHII GAKKO! mengatakan, “Dari Tokyo ke seluruh Jepang dan dunia, kami akan mengirimkan energi, keberanian, dan cinta kami. Tolong beri kami salam terbaikmu!”

Lagu “Tokyo Calling” ini dirilis sebelum tur pertama ATARASHII GAKKO! di Amerika Utara. Tur dimulai di Los Angeles pada tanggal 7 November dan berlangsung hingga penutupan tur di festival Corona Capital di Mexico City. Kelompok ini telah tampil di berbagai festival di Amerika Serikat sebelumnya, memberikan penonton pengalaman otentik mereka di atas panggung.

ATARASHII GAKKO! dikenal karena menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam dunia musik pop progresif. Mereka menolak stereotip tentang grup idola J-Pop perempuan dan tampil dengan seragam khas yang mengacu pada mode pelajar Jepang tahun 70-an dan 80-an. Mereka juga menciptakan gerakan tarian yang agresif dan ekspresif, menggabungkan unsur tarian butoh Jepang, heavy metal, dan tarian hip-hop. Musik mereka mencampur berbagai genre, membuatnya sulit untuk dikategorikan. Grup ini menghadirkan energi yang unik dan segar dalam dunia musik. Tur mereka di Amerika Utara adalah kesempatan bagi penggemar di sana untuk merasakan penampilan mereka secara langsung.

You might also like

More Similar Posts

Menu