Badarawuhi Desa Penari Di Amerika

Badarawuhi di Desa Penari Siap Menaklukkan Amerika!
Film yang begitu dinantikan, Badarawuhi di Desa Penari, akan segera menghampiri penonton di Amerika pada tahun ini. Setelah sukses besar dengan film sebelumnya, KKN di Desa Penari, yang telah menyedot perhatian lebih dari 10 juta penonton, kini akan memperluas cakupan penayangannya.

Produser Manoj Punjabi dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerja sama dengan Lionsgate untuk membawa Badarawuhi di Desa Penari ke layar lebar Amerika.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa kami bekerja sama dengan Lionsgate untuk membawa Badarawuhi di Desa Penari ke Amerika,” ujar Manoj Punjabi dalam konferensi pers di Jakarta Selatan.

Executive Vice President Global Distribution Lionsgate Motion Pictures Group, Geobert Abboud, menjelaskan bahwa ketertarikan mereka terhadap film ini tak lepas dari kesuksesan KKN di Desa Penari.

“Kesuksesan KKN di Desa Penari sangat mengesankan. Ketika kami mendengar tentang Badarawuhi, kami langsung berkomunikasi dengan MD untuk bekerja sama,” kata Abboud.

Adam Sorensen, Vice President Global Distribution Lionsgate Motion Pictures Group, menambahkan bahwa track record sutradara Kimo Stamboel dan cerita dari Simpleman merupakan magnet kuat bagi penonton, terutama dalam genre horor yang populer di Amerika.

“Kimo Stamboel telah menghasilkan karya-karya luar biasa. Sementara cerita dari Simpleman mampu menggetarkan hati penonton,” tambahnya.

“Dengan genre horor yang begitu diminati di Amerika, Badarawuhi memiliki peluang besar untuk menghibur penonton di sana,” katanya.

Untuk memudahkan penonton di Amerika, Badarawuhi di Desa Penari akan diberi judul internasional, yaitu Dancing Village: The Curse Begins. Dengan harapan film ini dapat meraih kesuksesan yang sama di pasar internasional seperti yang telah diraih di dalam negeri.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu