Bardion Akan Tayang Perdana ICC x DG

Serial tokusatsu Indonesia, BARDION, mengumumkan kabar terbarunya pada acara kick-off party Indonesia Comic Con x DG Con 2023 di Senayan Park pada 11 Oktober 2023. Serial ini akan memiliki episode perdana yang akan ditayangkan selama event tersebut.

Serial ini, yang akan memiliki total 6 episode, akan memulai debutnya di event Indonesia Comic Con x DG Con 2023, dengan penayangan episode perdana dan berbagai acara lainnya. Selain itu, episode-episode berikutnya akan dirilis secara mingguan di platform YouTube.

Penggemar yang beruntung juga akan dapat menyaksikan penayangan “BARDION director’s cut” di beberapa bioskop terpilih. Ini memungkinkan penonton di bioskop untuk menikmati seluruh serial BARDION dalam bentuk film layar lebar yang menarik.

Setiap episode BARDION akan memiliki judul tersendiri, dan durasi mereka berkisar antara 17 hingga 22 menit. Selain itu, tanggal 20 Oktober 2023 akan menjadi saat peluncuran trailer akhir berdurasi 2 menit untuk serial ini.

Untuk mereka yang ingin menjadi yang pertama menonton BARDION, event Indonesia Comic Con x DG Con 2023 adalah tempat yang tepat untuk menikmati episode perdana dan acara-acara terkait lainnya. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 4-5 November 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu