Beli Saham BCA Online

Proses pembelian saham BCA saat ini menjadi lebih mudah dilakukan. Kemajuan teknologi di industri finansial memungkinkan pembelian saham BCA secara online tanpa harus mengunjungi kantor fisik BCA.

Bank BCA menjadi incaran banyak investor pemula dengan saham Bank BCA (BBCA) sebagai pilihan produk yang menjanjikan keuntungan besar.

Menurut informasi dari laman Stockbit, Bank BCA adalah salah satu saham favorit investor jangka panjang karena memiliki performa yang stabil dan konsisten. Bagaimana langkah-langkah untuk membeli saham BCA? Simak penjelasannya di bawah ini.

 Langkah-Langkah Beli Saham BCA

Ada empat cara mudah untuk membeli saham BCA, yang dapat dilakukan secara online tanpa harus mengunjungi kantor BCA:

1. BCA Sekuritas
Sebelum membeli saham BCA di BCA Sekuritas, pastikan Anda sudah memiliki rekening saham atau Rekening Dana Nasabah (RDN). Berikut adalah langkah-langkah untuk membeli saham BCA melalui aplikasi BEST Mobile:
– Login BCA Sekuritas dengan user ID dan password.
– Klik “home” lalu pilih “Stock” di bagian bawah layar.
– Masukkan kode saham pada kolom pencarian.
– Pilih kolom harga sesuai dengan harga yang diinginkan.
– Tentukan jumlah lot yang ingin dibeli.
– Jika ingin melakukan Good Till Cancel, pilih “GTC List”.
– Klik “Expired” dan tentukan tanggal maksimal 7 hari.
– Klik “buy”.
– Konfirmasi order pembelian.
– Pastikan data yang dimasukkan benar dan klik “Ok”.
– Akan muncul konfirmasi “order accepted”.
– Selamat, Anda telah membeli saham BCA.

2. Stockbit
Stockbit merupakan aplikasi investasi resmi yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut adalah cara membeli saham BCA melalui Stockbit:
– Unduh aplikasi Stockbit di HP Anda dan daftarkan akun.
– Pastikan saldo RDN mencukupi sebelum membeli saham BCA. Isi saldo jika diperlukan.
– Pembelian minimal 1 lot = 100 lembar.
– Klik “search”, cari “BBCA”.
– Klik tombol “buy”.
– Masukkan harga dan jumlah lot yang ingin dibeli.
– Klik “buy”, kemudian konfirmasi.
– Sekarang Anda sudah memiliki saham BCA.

 Keuntungan Membeli Saham BCA

Setelah mengetahui cara membeli saham BCA, selanjutnya adalah memahami keuntungan dari investasi ini. Berikut adalah 5 keuntungan beli saham BCA seperti yang diungkapkan oleh Stockbit:

1. Kinerja Keuangan yang Kuat
Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BCA memiliki kinerja keuangan yang mengesankan. Pendapatan Bank BCA terus meningkat selama 5 tahun berturut-turut, menunjukkan pertumbuhan yang stabil.

2.Reputasi Baik
BCA dikenal baik dengan kinerja yang solid dan juga reputasi yang baik di mata masyarakat. Seringkali meraih penghargaan sebagai bank terbaik dan terpercaya.

3. Dividen Berkala
Bank BCA adalah salah satu saham bank di Bursa Efek Indonesia yang secara rutin membagikan dividen hingga dua kali setiap tahun, termasuk dividen interim sebelum tahun buku berakhir.

4. Pasarnya Luas dan Loyal
Bank BCA memiliki jaringan distribusi yang luas dan mudah diakses oleh nasabah di seluruh Indonesia. Hal ini terbukti dengan 38 juta rekening dan 1.247 kantor cabang BCA yang tersebar di seluruh Indonesia.

Itulah empat cara mudah dan praktis untuk membeli saham BCA secara online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot pergi ke kantor BCA.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu