Benarkah Koper AirWheel Dilarang Masuk Kabin

Kini, koper AirWheel tidak diizinkan untuk dibawa masuk ke dalam kabin pesawat. Ketentuan ini dialami oleh seorang penumpang Citilink yang berbagi pengalaman melalui video di akun TikTok Febriansyah Putra @febriansyahputra_24 pada Rabu (17/1).

Koper AirWheel, yang menjadi tren belakangan ini karena kemampuannya untuk dikendarai dan menggunakan baterai Li-on, kini dilarang masuk ke dalam kabin pesawat. Koper ini dilengkapi dengan mesin dan dapat bergerak dengan seseorang duduk di atasnya, berkat adanya pegangan.

Pemilik koper mengungkapkan bahwa ia telah menggunakan koper AirWheel selama sekitar dua tahun dan baru kali ini mengalami larangan membawanya masuk ke dalam bagasi. Alasannya membawa koper AirWheel adalah agar tidak lelah berjalan jauh di bandara.

Febriansyah Putra, dalam video TikTok-nya, mengungkapkan keterkejutannya saat mengetahui bahwa koper AirWheel-nya tidak diizinkan masuk ke kabin. Ia menceritakan bahwa pada awal tahun masih bisa membawa koper AirWheel tanpa adanya larangan.

Pemilik koper mempertanyakan peraturan ini dan mencoba mencari informasi melalui TikTok kepada pihak Angkasa Pura dan Citilink. Ia menanyakan apakah peraturan tersebut sudah berubah dan apakah koper AirWheel tidak lagi diizinkan masuk ke kabin pesawat.

You might also like

More Similar Posts

Menu