Bethesda Janjikan Redfall Game Bagus

Sebelum dirilis, banyak yang menantikan Redfall sebagai salah satu game eksklusif Xbox yang paling dinantikan. Kredibilitas Arkane sebagai pengembang membuat banyak pemain yakin bahwa game ini akan memiliki kualitas yang sebanding dengan karya-karya sebelumnya dari Arkane. Namun, sayangnya, harapan ini tidak terwujud.

Setelah dirilis, Redfall mendapat berbagai respon negatif, dengan banyak pemain dan kritikus mengeluh tentang kinerja buruk, bug, dan gameplay yang kurang menarik. Respon buruk ini memang membuat minat terhadap game FPS ini turun drastis, tetapi Bethesda sebagai penerbit tampaknya belum ingin menyerah.

Pete Hines, bos Bethesda, berbicara kepada GamesIndustry.biz dan menjelaskan bagaimana beberapa game Bethesda di masa lalu telah mengalami peningkatan setelah peluncuran yang sulit, seperti The Elder Scrolls Online dan Fallout 76. Ia menyatakan bahwa Redfall tidak akan menjadi pengecualian, meskipun tidak memberikan detail konkret tentang perbaikan apa yang akan dilakukan. Hines memastikan bahwa game ini akan diubah menjadi “game yang bagus.”

Salah satu alasan Bethesda sangat berkomitmen untuk meningkatkan kualitas Redfall adalah kenyataan bahwa game ini tersedia di Xbox Game Pass. Karena ini adalah game first-party Xbox, Redfall akan tetap ada di Game Pass untuk waktu yang lama. Hines menjelaskan bahwa sepuluh tahun dari sekarang, orang mungkin akan berlangganan Game Pass dan mencoba game ini.

Sejak awal tahun ini, Bethesda telah berjanji untuk meningkatkan kualitas Redfall, termasuk menghadirkan mode performa dengan 60fps. Meskipun telah ada pembaruan besar pada bulan Juni yang meningkatkan berbagai aspek gameplay, AI, UI, multiplayer, dan pertarungan, pembaruan 60fps yang sangat dinantikan belum diumumkan tanggal rilisnya oleh Arkane atau Bethesda.

You might also like

More Similar Posts

Menu