Beyond Good And Evil 2 Sedang di Kembangkan

Ada begitu banyak game di luar sana yang, entah karena pengumuman yang dilakukan terlalu awal, proses pengembangan yang terlalu kompleks, atau berbagai masalah lainnya seperti perubahan visi dari sang director, tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya. Salah satu contoh terkuat dari kasus ini adalah game Ubisoft – Beyond Good and Evil 2. Game ini sudah memakan waktu bertahun-tahun sejak trailer perdananya dirilis, dan meskipun sempat memamerkan konsep gameplay serta kualitas visual yang hendak dicapai, informasi terbaru tentang perkembangan game ini sangat minim.

Minimnya informasi terkait Beyond Good and Evil 2 telah membuat banyak gamer memilih untuk tidak lagi menantikannya. Game ini bahkan tidak lagi masuk dalam radar rumor dari para leaker, bahkan saat event sekelas Ubisoft Forward berlangsung. Berita baiknya adalah, mengikuti kepastian rilis ulang Beyond Good & Evil 2th Anniversary Edition, akun media sosial Twitter game ini mengkonfirmasi bahwa proses pengembangan Beyond Good and Evil 2 masih berlangsung. Sayangnya, tidak ada detail lebih lanjut yang dibagikan selain pernyataan tersebut.

Ubisoft sendiri tidak banyak membicarakan situasi yang mengitari proses pengembangan Beyond Good and Evil 2 yang tampaknya sangat pelik. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda masih sabar menantikan rilisnya game ini?

You might also like

More Similar Posts

Menu