Bloodborne Kart Rilis Januari 2024

Seiring dengan perkembangan video game, para penggemar kreatif sering kali merilis proyek eksperimental yang memodifikasi atau mengubah permainan yang ada. Lilith Walther, seorang penggemar Bloodborne, dikenal karena membuat proyek Demake Bloodborne, yang mengubah permainan tersebut ke dalam gaya visual, animasi, dan gameplay klasik PlayStation 1. Proyek terbarunya, yang diberi judul “Bloodborne Kart,” akhirnya memiliki tanggal rilis resmi.

Bloodborne Kart adalah sebuah game balap yang mengambil inspirasi dari permainan seperti Mario Kart dan Chocobo Racing. Namun, yang membuatnya unik adalah penggunaan karakter dan elemen dari Bloodborne, sebuah game aksi horor yang terkenal. Game ini akan menampilkan 12 karakter dari Bloodborne, 16 peta balap, mode kampanye pemain tunggal, pertarungan bos, mode multiplayer split-screen, dan mode pertarungan pemain melawan pemain. Yang menarik, game ini akan tersedia secara gratis untuk PC.

Dengan tanggal rilis yang dijadwalkan pada awal tahun mendatang, para penggemar Bloodborne dan penggemar game balap dapat menantikan pengalaman unik ini yang menggabungkan elemen-elemen dari dua genre yang berbeda.

You might also like

More Similar Posts

Menu