Bocoran Call of Duty 2024

Sejak tahun 2010, Treyarch telah menjadi pengembang utama untuk seri Black Ops dalam franchise Call of Duty. Pada tahun 2020, mereka merilis Call of Duty: Black Ops Cold War yang berfokus pada operasi rahasia antara Amerika dan Uni Soviet pada tahun 1980-an.

Sesuai dengan pola rilis tahunan, giliran Treyarch untuk merilis seri Call of Duty mereka akan tiba pada tahun 2024. Namun, saat ini informasi tentang Call of Duty 2024 masih sangat terbatas.

Seorang insdier Call of Duty, @@CODMW2Informer, melalui akun Twitternya, mengungkapkan bahwa game Treyarch berikutnya akan berfokus pada sekuel Black Ops Cold War yang akan berlatar selama Perang Teluk Persia atau Gulf War. Informasi ini juga didukung oleh insdier lain, @CoD_Perseus, yang sebelumnya telah menyebutkan tentang Perang Teluk dalam bocoran informasi Call of Duty tahun lalu.

Namun, rumor dan bocoran ini belum memberikan informasi tentang plot atau konflik apa yang akan terjadi dalam game tersebut. Nasib karakter ikonik dari seri Black Ops Cold War seperti Adler dan Perseus juga masih belum diketahui. Kemungkinan besar, kedua karakter ini akan kembali muncul dalam Call of Duty 2024.

Gagasan tentang menggunakan Perang Teluk sebagai latar belakang dalam Call of Duty berikutnya terdengar masuk akal. Perang Teluk terjadi antara tahun 1990 dan 1991, setelah Perang Dingin berakhir dan Uni Soviet runtuh. Oleh karena itu, kemungkinan besar game Call of Duty berikutnya benar-benar akan menggunakan latar Perang Teluk.

Selain itu, Perang Teluk juga memungkinkan Treyarch untuk menghadirkan tokoh-tokoh Presiden Amerika Serikat yang berbeda. Sebelumnya, mereka sudah memasukkan tokoh Nixon, Kennedy, dan Reagan dalam game-game mereka yang lebih lama. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa Treyarch akan menyertakan Presiden George H.W. Bush dalam game ini.

Namun, rumor dan informasi dari sumber-sumber ini masih harus diterima dengan hati-hati karena belum ada konfirmasi resmi dari Treyarch sebagai pengembang Call of Duty.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu