Bocoran Samsung S23 FE

Samsung berencana untuk meluncurkan Samsung Galaxy S23 FE dalam waktu dekat, namun tanggal pastinya masih belum diputuskan, bisa saja menjelang akhir tahun ini atau pada tahun 2024. Tak sengaja, Galaxy S23 FE telah tercantum di situs web Samsung Pay sebelum peluncuran resmi.

Berbicara tentang Samsung Galaxy S23 FE, informasi yang berasal dari Gadgets Now mengungkapkan tidak hanya nama ponsel, tetapi juga kompatibilitasnya dengan platform pembayaran seluler Samsung. Deskripsi baru dari Samsung memperlihatkan desain ponsel Fan Edition berikutnya ini serta empat pilihan warna. Laporan juga menyebutkan bahwa Samsung kemungkinan akan menyediakan Galaxy S23 FE dalam warna ungu baru yang sebelumnya hanya tersedia untuk seri Galaxy S9.

Menurut laporan MSPowerUser, Galaxy S23 FE diperkirakan memiliki desain serupa dengan Samsung Galaxy S23. Varian Fan Edition akan menggunakan panel datar dan memiliki potongan kamera tersendiri. Bocoran gambar juga mengindikasikan kemungkinan Samsung akan menyajikan Galaxy S23 FE dalam empat warna berbeda, yakni ungu, grafit, putih, dan mint. Namun, Samsung belum mengumumkan secara resmi nama warna-warna ini.

Samsung Galaxy S23 FE juga disebutkan memiliki lapisan glossy dan cincin metalik di sekitar tiga kamera belakang yang sesuai dengan warna panel belakang. Meskipun laporan tersebut tidak secara rinci menyebutkan perkiraan harga ponsel, Galaxy S23 FE diperkirakan akan memiliki harga di atas Galaxy A54 namun lebih terjangkau dibandingkan model dasar Galaxy S23.

Ponsel ini akan memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan dukungan refresh rate 120 Hertz. Galaxy S23 FE kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Exynos 2200 atau SoC Snapdragon 8 Gen 1. Chipset tersebut diharapkan akan didukung oleh opsi penyimpanan 128 gigabita atau 256 gigabita.

Dalam hal fotografi, Samsung Galaxy S23 FE diperkirakan akan membawa pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, lensa sudut ultrawide 8MP, dan unit telefoto 12 MP. Smartphone ini juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu