Bocoran Tanggal Rilisan Samsung Galaxy S24

Beberapa hari lalu, terungkap bahwa Samsung memiliki rencana untuk merilis seri Galaxy S24 pada bulan Januari 2024, sebulan lebih awal dari jadwal peluncuran biasanya. Sekarang, rincian lebih lanjut mengenai tanggal pengumuman Galaxy S24, tanggal pre-order, dan tanggal pengiriman telah terungkap.

Menurut laporan dari The Elec yang dikutip oleh SamMobile, Galaxy S24 dijadwalkan untuk diumumkan pada 17 Januari 2024 di San Jose, California, AS. Meskipun Samsung biasanya mengadakan acara peluncuran Galaxy Unpacked di New York, untuk Galaxy S24, mereka mungkin memilih lokasi di San Jose, California.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa pelanggan dapat melakukan pre-order untuk Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra pada 18 Januari (19 Januari di Korea Selatan), dan perangkat yang dipesan sebelumnya akan mulai dikirimkan kepada pelanggan mulai 26 Januari hingga 30 Januari. Setelah itu, semua orang dapat membeli Galaxy S24 mulai 30 Januari 2024.

Meskipun harga dari seri Galaxy S24 belum diumumkan, diperkirakan Samsung akan mempertahankan harga yang sebanding dengan seri Galaxy S23. Ini berarti bahwa Galaxy S24 mungkin akan dimulai dari US$ 900, sementara Galaxy S24+ dan Galaxy S24 Ultra masing-masing dapat dihargai sekitar US$ 1.000 dan US$ 1.200.

SamMobile sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Galaxy S24 akan menjadi ponsel AI pertama Samsung dengan fitur AI yang dikembangkan secara internal oleh perusahaan. Perusahaan juga dapat mengganti nama Bixby menjadi Galaxy AI dan telah mengungkapkan fitur AI pertamanya, yaitu transliterasi bahasa secara real-time selama panggilan.

Samsung mempertimbangkan San Francisco (AS) dan Seoul (Korea Selatan) sebagai lokasi potensial untuk acara peluncuran Galaxy S24, tetapi akhirnya memilih San Jose karena kolaborasi yang erat dengan Google dan persaingan dengan Apple. Keputusan untuk meluncurkan Galaxy S24 dua minggu lebih awal dari Galaxy S23 bertujuan untuk meningkatkan pendapatan pada kuartal pertama tahun mendatang, dengan mengikuti keberhasilan penjualan pada Q1 dan Q3 setiap tahunnya berkat peluncuran seri Galaxy S dan Galaxy Z.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu