Boss XBOX Tegaskan Belum Ada Game Activision Untuk Gamepass

Phil Spencer, kepala Xbox, telah memberikan klarifikasi terkait proses integrasi Activision Blizzard ke dalam Microsoft. Meskipun akuisisi senilai 68,9 miliar USD tersebut telah selesai, Phil Spencer memperingatkan bahwa game dari Activision Blizzard tidak akan secara otomatis tersedia di layanan Game Pass. Hal ini berbeda dengan akuisisi Bethesda, di mana game mereka menjadi sebagian dari Game Pass dalam beberapa hari setelah akuisisi.

Phil Spencer menjelaskan bahwa mereka telah bekerja lebih dulu dengan Bethesda sebelum transaksi akuisisi, sehingga integrasi ke dalam Game Pass bisa berlangsung lebih cepat. Namun, hal ini tidak berlaku untuk Activision Blizzard. Game dari perusahaan tersebut tidak akan tersedia di Game Pass secara instan. Spencer tidak memberikan tanggal pasti, tetapi dia mengatakan bahwa game-game tersebut paling cepat akan tersedia pada tahun 2024, dengan daftar game yang masih dirahasiakan.

Pernyataan ini dimaksudkan untuk mengelola harapan pemain yang mungkin berharap agar game Activision Blizzard segera masuk ke Game Pass. Integrasi seperti ini memerlukan waktu dan perencanaan yang matang. Dengan akuisisi ini, Microsoft memiliki potensi besar untuk menghadirkan berbagai judul game yang populer di bawah bendera Xbox dan Game Pass, tetapi prosesnya akan berjalan secara bertahap.

You might also like

More Similar Posts

Menu