Britney Spears Ungkap Aborsi

Britney Spears Mengungkap Pengalaman Aborsi saat Berpacaran dengan Justin Timberlake
Penyanyi terkenal Britney Spears baru-baru ini mengungkapkan pengalaman sulit yang pernah dialaminya ketika menjalani aborsi selama hubungannya dengan Justin Timberlake. Pengakuan ini terungkap dalam memoar terbarunya yang berjudul “The Woman in Me,” yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Pengalaman aborsi tersebut terjadi pada tahun 2000 ketika Britney Spears masih berusia 18 tahun. Bagi penyanyi yang dikenal lewat lagu “Baby One More Time” ini, pengalaman tersebut merupakan salah satu pengalaman paling sulit dalam hidupnya.

Meskipun pengalaman itu sangat menyiksa baginya, Britney Spears menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk menjalani aborsi karena Justin Timberlake, anggota boyband Nysnc dan kekasihnya saat itu, belum siap untuk menjadi seorang ayah. Menurut Spears, Timberlake merasa bahwa mereka berdua masih terlalu muda untuk menghadapi tanggung jawab orangtua.

Dalam memoarnya, Britney Spears menulis, “Itu mengejutkan, tapi bagi saya, itu bukanlah sebuah tragedi. Saya sangat mencintai Justin. Saya selalu mengharapkan kita untuk memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. Ini terjadi jauh lebih awal dari yang saya perkirakan.”

Namun, Timberlake jelas tidak senang dengan berita kehamilan tersebut. Britney mengklaim, “Tapi Justin jelas tidak senang dengan kehamilannya. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda.”

Meskipun dia menyadari bahwa pengungkapan ini mungkin akan membuat banyak orang membencinya, Britney Spears juga menyadari konsekuensi dari keputusan yang dia ambil pada masa lalu. Ia juga mengungkapkan penyesalan atas tindakan aborsi tersebut, mencatat bahwa jika dia diberikan pilihan lagi, dia tidak akan pernah melakukannya. Namun, dia menjelaskan bahwa Justin Timberlake sangat yakin bahwa dia tidak ingin menjadi seorang ayah.

Britney Spears dan Justin Timberlake menjalin hubungan asmara mereka antara tahun 1999 hingga 2002, ketika keduanya masih remaja. Hubungan mereka sering menjadi sorotan media karena popularitas keduanya yang sedang melonjak. Namun, hubungan mereka akhirnya berakhir, dengan berbagai spekulasi tentang perselingkuhan yang menjadi penyebabnya. Setelah berpisah, Britney Spears memiliki dua anak dengan mantan suaminya, Kevin Federline, sementara Justin Timberlake menikahi Jessica Biel.

Dalam memoar “The Woman in Me,” Britney Spears mengungkapkan banyak cerita pribadi dan pengalaman hidupnya, termasuk momen sulit seperti aborsi ini, yang sekarang menjadi sorotan publik. Penyanyi ini berharap bahwa pengungkapan pengalamannya dapat memberikan wawasan dan pemahaman kepada pembaca tentang kompleksitas kehidupan pribadinya.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu