Bug CS 2 Mirip Gerakan Michael Jackson

Setelah daftar panjang bug visual yang menggelikan, para pemain Counter-Strike 2 telah menemukan sebuah glitch pergerakan yang menghibur setelah pembaruan pada 10 Oktober. Glitch ini memungkinkan pemain untuk menampilkan gerakan glide ikonik King of Pop, Michael Jackson, dan meninggalkan lawan-lawannya tercengang.

Dalam sebuah unggahan di Reddit pada tanggal 10 Oktober, seorang pengguna bernama u/thekappa27 memberikan gambaran tentang gerakan “Michael Jackson peek” di CS2, yang membuat komunitas tertawa. Dalam klip tersebut, seorang pemain membidik, dan segera setelah itu, seorang musuh muncul di bidikan, condong dengan bagian atas tubuh di depan kaki mereka. Dan tentu saja, pemenang pertempuran ini adalah sang MJ yang kita cintai.

Gerakan tersebut sempurna hingga seorang pemain menyebut musuh yang melakukannya sebagai “Smooth Criminal,” mengacu pada salah satu karya paling ikonik dari MJ. Komunitas pun ikut berkomentar. “Ok, ini adalah yang terburuk yang pernah ada, tapi saya nggak bisa berhenti tertawa,” tulis salah satu komentar populer, mengingatkan kita pada semua glitch gerakan aneh yang telah kita temui di CS2.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana melakukan “Smooth Criminal” atau “Michael Jackson peek” di CS2, kami akan memberikan panduan. Menurut para pemain yang berhasil mereplikasi bug ini, hal ini terjadi saat Anda berlari dengan kecepatan penuh menggunakan AWP dan tiba-tiba membidik. Ini adalah glitch visual dan mungkin tidak terjadi setiap kali Anda mencoba. Anda juga tidak dapat mereplikasinya dengan senjata lain selain AWP.

Dengan demikian, seorang pemain bernama u/DarkStunter di Reddit menemukan bahwa Anda dapat melakukan “Michael Jackson peek” secara konsisten dengan menggunakan keyboard analog.

Valve belum mengakui keberadaan bug ini, tetapi seharusnya akan diperbaiki dalam pembaruan mendatang. Menariknya, tidak banyak pemain yang ingin “Michael Jackson peek” dihapus dari CS2 karena itu sangat menghibur. “Glitch yang begitu bagus sehingga saya bahkan tidak bisa marah,” kata salah satu pemain, dan kami sepakat sepenuhnya.

You might also like

More Similar Posts

Menu