Bug Skin Inventory CS2

Sebuah bug dalam inventaris Steam untuk Counter-Strike 2 buatan Valve membuat banyak pemain yang telah berinvestasi besar dalam pasar skin merasa panik. Bug ini membuat semua item dalam inventaris pemain muncul sebagai Desert Eagle default, sehingga pemain mengira bahwa mereka kehilangan ratusan, bahkan ribuan dolar dalam skin dan stiker.

Judul utas Reddit tentang masalah ini terasa ironis, dan secara visual sudah dikonfirmasi sebagai bug kecil. Beberapa pengguna mengira bahwa mereka menjadi korban dari scam API, salah satu risiko yang dikenal dari Steam. Ketika Anda menghubungkan akun Steam Anda ke situs web pihak ketiga yang mencurigakan untuk melakukan perdagangan skin, terkadang halaman tersebut memberi izin kepada operator untuk mengelola tawaran perdagangan Anda. Kemudian Anda login keesokan harinya dan tiba-tiba seluruh inventaris Anda hilang.

Seorang pengguna mengomentari bahwa bug ini adalah “Apa yang Niko lihat dalam mimpi buruknya,” mengacu pada kejadian saat NiKo gagal dalam pertandingan besar PGL Stockholm 2021 menggunakan Desert Eagle.

Skin dalam CS2 mengalami pembaruan visual besar, yang menyebabkan lonjakan harga skin termahal. Namun, karena masalah kinerja CS2, pasar kembali ke kondisi seperti CS:GO.

Bagi sebagian besar pemain, ini berarti perbedaan beberapa ratus dolar, yang masih cukup signifikan. Namun, bagi para kolektor dan pedagang skin ternama, inventaris mereka bisa berosilasi dalam ribuan, jika tidak puluhan ribu dolar.

Dengan masalah yang masih menghantui CS2 dalam waktu yang dapat diprediksi, harga skin bernilai tinggi bisa semakin menurun. Kejadian seperti ini adalah hal terakhir yang dibutuhkan oleh para kolektor skin, yang inventarisnya dapat bernilai ratusan ribu hingga jutaan dolar, untuk kesehatan mental dan detak jantung mereka saat ini.

Mereka bisa bernapas lega, karena ini hanya masalah bug kecil.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu