Call of Duty: Black Ops 6

Saddam Hussein Dipastikan Jadi Antagonis di Call of Duty: Black Ops 6. Activision telah mengonfirmasi bahwa judul baru dalam seri game mereka tahun ini adalah Call of Duty: Black Ops 6, yang membuat para penggemar semakin antusias. Namun, informasi tentang game ini masih sangat minim karena banyak detail yang dirahasiakan.

Sebagai rilisan tahunan, Call of Duty selalu menjadi salah satu game yang paling dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia.

Menurut Turtle Beach pada Rabu, 29 Mei 2024, belum ada kejelasan terkait tanggal rilis Call of Duty: Black Ops 6. Informasi tentang arahan baru game ini yang ‘dihapus’ hanya diumumkan pada 9 Juni 2024.

Saddam Hussein Jadi Antagonis

Bocoran terbaru mengungkap bahwa antagonis dalam game ini adalah Saddam Hussein, pemimpin Irak yang berpengaruh dan telah meninggal dunia pada 2006.

“Saddam Hussein dipastikan menjadi antagonis di Black Ops 6, lihat sejauh mana kemajuan kita,” tulis akun Twitter @realityuk_.

Latar Perang Teluk

Game ini diyakini akan mengambil latar Perang Teluk pada tahun 1990-an dan mungkin berfokus pada kelompok anti-pemerintah. Prediksi ini didasarkan pada bocoran logo dan teaser yang diolah oleh para penggemar Call of Duty. Baru-baru ini, sebuah teaser memperlihatkan Gunung Rushmore yang dirusak dengan grafiti politik, menunjukkan bahwa game ini akan menampilkan landmark yang harus diperbarui dan menyesuaikan citranya setelah dirusak.

Acara Xbox Showcase

Pada acara Xbox Showcase, Call of Duty: Black Ops 6 diprediksi menjadi sorotan utama, meskipun judul-judul lain seperti Gears of War 6 dan State of Decay 3 juga akan diperkenalkan.

Untuk informasi lebih lanjut, nantikan pengungkapan resmi dalam acara Xbox June Showcase.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu