Callie JKT48 Di Skors

Grup idol JKT48 resmi menangguhkan aktivitas salah satu membernya, Callista Alifia (Callie), hingga 16 Agustus 2024 mendatang. Keputusan ini diambil oleh JKT48 Operation Team (JOT) pada 17 Mei 2024 akibat sebuah skandal yang belum dirinci. Penangguhan ini mengikuti langkah serupa yang diambil terhadap dua member lainnya, Indira Seruni dan Amanda Sukma, yang ditangguhkan sejak 2 Mei 2024.

Di tengah suasana yang penuh ketegangan ini, Callie sempat hadir pada pertunjukan teater setlist Ingin Bertemu (Aitakatta) pada Jumat, 17 Mei 2024. Dengan suara bergetar, Callie mengakui kesalahannya di hadapan para penggemar dan menyampaikan permohonan maaf yang tulus atas kekecewaan yang ditimbulkannya. Momen ini menunjukkan keinginannya untuk bertanggung jawab dan memohon pengertian dari para penggemar yang merasa kecewa.

Sehubungan dengan penangguhan ini, JOT mengumumkan akan mengadakan pengembalian JKT48 point untuk pemegang tiket video call with JKT48 bulan Mei 2024. Prosedur pengembalian poin akan diumumkan secepatnya, menunjukkan komitmen JOT untuk menjaga transparansi dan kepercayaan penggemar di tengah situasi yang sulit ini.

You might also like

More Similar Posts

Menu