Calon Klub Baru Mourinho

AS Roma telah resmi mengumumkan pemecatan Jose Mourinho karena rangkaian hasil buruk musim ini. Meskipun Roma hanya berada di peringkat delapan Serie A dan menghadapi kesulitan bersaing, Mourinho masih menarik perhatian klub lain.

Sebagai gantinya, Mourinho memiliki beberapa opsi klub sebagai langkah berikutnya:

  1. Klub Saudi Pro League

Mourinho secara terbuka menyatakan minatnya untuk mencoba kompetisi di Arab Saudi. Ia tertarik karena eksodus pemain bintang ke Arab Saudi, yang dimulai oleh Cristiano Ronaldo, membuatnya berminat untuk berkompetisi di sana. Meski sebelumnya telah mendapat tawaran fantastis, Mourinho menolaknya karena masih berkomitmen dengan AS Roma.

  1. Newcastle

Newcastle bisa menjadi pilihan yang sesuai bagi Mourinho. Klub ini sedang berusaha membangun tim yang kompetitif, dan posisi manajer Eddie Howe tengah terguncang oleh hasil buruk tim dalam beberapa pertandingan terakhir. Dukungan finansial yang kuat dari Newcastle juga menjadi faktor yang memperkuat kemungkinan ini.

  1. Crystal Palace

Nama Crystal Palace muncul sebagai opsi mengejutkan untuk Mourinho. Rumor ini muncul karena kenyamanan Mourinho dan keluarganya tinggal di London. Mourinho bahkan pernah menyebut Crystal Palace sebagai salah satu klub yang mungkin menjadi tempatnya berlabuh, terutama karena London adalah tempat yang dianggap sempurna bagi keluarganya.

  1. Timnas Brasil

Meskipun Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepakbola, ia belum pernah merasakan atmosfer persaingan di tingkat tim nasional. Dengan usianya saat ini, menangani tim nasional bisa menjadi pilihan menarik karena tidak menuntut waktu dan jadwal sepadat saat melatih klub. Timnas Brasil, yang baru saja kehilangan Carlo Ancelotti, mungkin melihat Mourinho sebagai opsi yang tepat untuk mengatasi tantangan mereka.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu