Canon PowerShot V10

Canon bersama PT Datascrip memperkenalkan PowerShot V10, sebuah kamera saku dengan ukuran mirip smartphone yang memiliki kemampuan merekam gambar hingga 4K dan layar yang dapat diputar, serta tombol rekam di bagian depan dan belakang, dirancang khusus untuk mempermudah penggunaan dengan satu tangan.

Monica Aryasetiawan, Direktur Unit Bisnis Canon PT Datascrip, menjelaskan bahwa selain desainnya yang kompak, praktis, dan sesuai tren, PowerShot V10 dilengkapi dengan teknologi untuk menghasilkan video berkualitas baik dari segi visual maupun suara.

“Dengan pengoperasian yang mudah dan berbagai fitur menarik, kamera ini memberikan fleksibilitas kreatif dalam pembuatan konten yang menarik,” ujarnya melalui rilis pada 4 Oktober 2023.

PowerShot V10 dilengkapi dengan prosesor DIGIC X dan sensor CMOS, serta fitur stabilisasi gambar untuk memastikan hasil gambar tetap stabil meskipun digunakan secara handheld atau dalam kondisi bergerak.

Untuk pengambilan foto grup, kamera ini telah dilengkapi dengan kamera wide-angle beresolusi 13,1 megapiksel. Kamera ini juga dilengkapi dengan dudukan bawaan yang berfungsi seperti tripod, memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari berbagai sudut.

Agar menghasilkan gambar yang alami, kamera ini memiliki fitur Auto Movie Mode yang akan menyesuaikan warna dan kecerahan sesuai dengan subjek/objek gambar untuk hasil terbaik dalam berbagai kondisi pencahayaan. Sementara fitur Filter Movie Auto ND di lensa kamera secara otomatis mengaktifkan atau menonaktifkan filter ND 3-stop bawaan sesuai dengan tingkat kecerahan area sekitar.

Kamera ini juga dilengkapi dengan mikrofon stereo bawaan dan fitur noise-cancelling untuk merekam suara dengan kualitas yang jernih dengan mengurangi kebisingan di sekitarnya.

PowerShot V10 juga mendukung pengguna yang suka melakukan live-streaming ke Facebook atau YouTube melalui aplikasi Camera Connect dengan mudah, baik untuk kebutuhan face cam ataupun webcam (UVC/UAC) melalui koneksi USB-C plug-and-play. Tersedia juga konektivitas lain seperti WiFi, HDMI micro (tipe D), dan jack mini stereo 3,5 mm.

Selain itu, terdapat 14 filter warna trendi yang memberikan pengguna kebebasan untuk berkreasi dalam konten vlog sesuai keinginan. Kamera Canon PowerShot V10 dijual dengan harga Rp 9.499.000,-.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu