Cillian Murphy Golden Globe

Pidato Cillian Murphy di Golden Globe Disensor, Ungkapkan Terima Kasih pada Christopher Nolan
Isi Pidato Cillian Murphy saat Menerima Golden Globe untuk Oppenheimer
Cillian Murphy, aktor pemenang penghargaan Aktor Terbaik dalam Film – Drama di Golden Globe 2024, kini menghadapi sorotan atas pidatonya yang disensor. Penerimaan penghargaan ini diraih atas peran utamanya dalam film biografi Oppenheimer karya Christopher Nolan.

Dalam pidatonya, Murphy menyampaikan terima kasih kepada Nolan, rekan pemeran, dan keluarga fisikawan teoretis J. Robert Oppenheimer. Dia juga memberikan apresiasi kepada rekannya, seperti Barry Keoghan dan Andrew Scott.

Namun, beberapa bagian pidatonya disensor, termasuk ungkapan terima kasih yang dianggap tidak pantas untuk penonton di rumah. Ungkapan yang tidak ditampilkan mencakup kalimat, “Saya orang paling beruntung yang masih hidup.”

Cillian Murphy juga memberikan pujian kepada Nolan atas penyutradaraannya, yang mungkin menguatkan rumor seputar metode penyutradaraan unik Nolan. Aktor ini menyatakan, “Saya tahu pertama kali saya berjalan di lokasi syuting Christopher Nolan bahwa itu berbeda. Saya dapat mengetahui dari tingkat ketelitian, fokus, dedikasi, dan tidak adanya pilihan tempat duduk untuk para aktor bahwa saya berada di tangan sutradara dan master yang visioner.”

Meskipun rumor seputar penggunaan kursi di lokasi syuting film Nolan sempat mencuat, juru bicara Nolan pada tahun 2020 membantah klaim tersebut, menyatakan bahwa Nolan “memilih untuk tidak menggunakan kursinya tetapi tidak pernah melarang kursi dari lokasi syuting.”

Cillian Murphy juga membagikan apresiasi untuk sesama pemerannya, termasuk Emily Blunt, Robert Downey Jr., Matt Damon, dan Gary Oldman. Dia mengakui keindahan dan kerentanan menjadi seorang aktor, menyoroti keajaiban pemain ansambel yang luar biasa dalam Oppenheimer.

Meski masih belum jelas alasan sebenarnya pidato Murphy disensor, hal tersebut tidak menghalangi kebahagiaan aktor ini yang berhasil memenangkan Golden Globe pertamanya. Oppenheimer sendiri meraih tujuh nominasi dan berhasil membawa pulang lima penghargaan dalam ajang prestisius tersebut.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu