Cities Skyline 2 Akan Memiliki Isu Performa

Kekecewaan yang muncul saat game yang telah lama dinantikan ternyata tidak memenuhi ekspektasi, terutama jika game tersebut datang dengan hype tinggi atau memiliki masalah teknis yang tidak optimal, memang merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan bagi para gamer. Beberapa publisher seringkali lebih memilih untuk merilis game tersebut terlebih dahulu dan berjanji akan memberikan pembaruan di masa depan sebagai solusi, daripada berbicara secara terbuka dan transparan kepada para konsumen. Namun, Paradox Interactive berbeda.

Dalam konteks perilisan Cities: Skylines 2 yang dijadwalkan minggu depan untuk PC, Paradox Interactive tampil jujur. Mereka mengakui bahwa meskipun tim mereka telah bekerja keras, mereka belum mencapai standar kualitas yang mereka harapkan pada awalnya. Alih-alih menunda perilisan, mereka memutuskan untuk merilis game tersebut, dengan kesadaran bahwa masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memperbaiki dan menyempurnakannya dalam beberapa bulan ke depan. Pendekatan ini mereka anggap sebagai proyek jangka panjang. Mereka ingin tetap terbuka dan mengelola ekspektasi para gamer yang telah menantikan game ini.

Paradox Interactive mengucapkan terima kasih kepada para gamer PC yang memahami situasi ini dan tetap mendukung mereka. Proses optimalisasi yang belum selesai sepertinya juga menjadi alasan mengapa versi konsol dari Cities: Skylines 2 ditunda hingga tahun 2024. Versi PC-nya akan tetap dirilis pada tanggal 24 Oktober 2023. Pendekatan jujur ini memungkinkan para gamer untuk tetap menantikan pembaruan dan perbaikan yang akan datang, sambil memahami bahwa publisher berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain yang optimal.

You might also like

More Similar Posts

Menu