Creator Bardion Angkat Bicara Soal Motor

Serial tokusatsu BARDION, yang merupakan proyek dari produsen lampu pintar BARDI, akan menampilkan aksi motor di dalamnya, meskipun dalam jumlah yang terbatas. Yudi Mechashock, kreator BARDION, berbagi cerita mengenai tantangan dan kendala yang mereka hadapi dalam merekam adegan bermotor. Ia ingin menampilkan banyak adegan motor yang memukau, tetapi dalam praktiknya, ada beberapa tantangan yang muncul.

Salah satu tantangan adalah merekam adegan pertarungan dengan motor yang sulit. Keselamatan dan keamanan aktor yang mengenakan kostum juga menjadi masalah, karena mereka kesulitan melihat dengan jelas saat mengenakan kostum. Oleh karena itu, adegan bermotor harus dibatasi dan menggunakan teknologi CG untuk mengoptimalkannya.

Dalam hal perizinan untuk syuting adegan motor, Yudi menyebutkan bahwa mereka tidak menghadapi banyak kendala. Mereka harus mematuhi regulasi yang ada, memastikan keamanan dan keselamatan pengemudi motor, dan berkoordinasi dengan pihak berwenang. Tim produksi bekerja sama dengan pihak yang mengurus izin keramaian, izin syuting, dan Polantas yang membantu mengawasi syuting adegan motor.

Meskipun ada kendala dan tantangan, Yudi memastikan bahwa akan ada setidaknya satu episode dengan adegan bermotor yang spektakuler untuk memuaskan para penggemar tokusatsu. Mereka juga berencana untuk memasukkan adegan mengendarai motor dalam video pembuka Bardion, mirip dengan pembuka dalam seri Kamen Rider era Showa.

BARDION adalah serial tokusatsu yang direncanakan akan memiliki dua musim dengan format web series di YouTube, serta satu versi layar lebar yang akan tayang setiap tahun mulai dari 2023. Episode pertama, “Smart Protector BARDION,” akan ditayangkan di Indonesia Comic Con x DG Con 2023 pada 4 November 2023, serta di YouTube dan saluran televisi RTV. Serial ini akan mengikuti kisah Bara Saputra (diperankan oleh Sebastian Teti) dan Byron Sigma Force (BSF) dalam melindungi Powerfield dari musuh yang diciptakan oleh Syndrome.

Pertunjukan BARDION tampaknya akan menghadirkan sejumlah adegan bermotor yang menarik, meskipun dalam jumlah terbatas.

You might also like

More Similar Posts

Menu