CS2 Player Komentari Keputusan Valve Terkait Game Mode

Keputusan Valve untuk membatasi pemilihan senjata dalam mode deathmatch Counter-Strike 2 menimbulkan kebingungan dan kekesalan di kalangan pemain yang ingin pengalaman bebas di mana mereka bisa memilih senjata apa pun yang mereka inginkan. Saat ini, pemain dalam mode deathmatch Counter-Strike 2 hanya dapat menggunakan senjata yang sesuai dengan tim mereka, yang membatasi pilihan senjata dan kesempatan latihan mereka.

Pemain telah bersuara keras meminta Valve untuk mengubah sistem deathmatch sehingga setiap pemain dapat menggunakan senjata apa pun kapan saja selama pertandingan. Mereka berpendapat bahwa pengaturan saat ini terlalu membatasi, terutama mengingat bahwa peta komunitas dalam Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) sudah menawarkan kebebasan ini.

Keputusan Valve untuk menerapkan batasan senjata yang diwarisi dari CS:GO ke mode deathmatch Counter-Strike 2 telah memicu kritik terhadap server resmi, dengan beberapa pemain mengusulkan bahwa Valve mungkin tidak mengambil masukan pemain dengan serius. Beberapa pemain bahkan beralih ke server alternatif seperti FACEIT karena perbedaan yang mereka lihat dalam permainan.

Meskipun komunitas berharap akan adanya perbaikan dan perubahan dalam mode deathmatch Counter-Strike 2, Valve telah merilis pembaruan, menunjukkan komitmennya untuk menyempurnakan game ini. Dengan mendekatnya tanggal rilis Counter-Strike 2, para pemain dengan antusiasme menantikan bagaimana perkembangan dan fitur permainan akan mengikuti umpan balik dan harapan pemain.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu