Dakota Johnson Ahli Stunt Driving

Dakota Johnson Ungkap Keahliannya dalam Stunt Driving saat Syuting Madame Web
Aktor ternama Dakota Johnson baru-baru ini membeberkan keahliannya dalam stunt driving selama proses syuting film terbarunya, Madame Web. Terkenal melalui perannya yang memukau di Fifty Shades, Johnson, yang kini berusia 34 tahun, telah membintangi berbagai genre film, mulai dari komedi How to Be Single hingga film indie yang mencuri perhatian seperti Suspiria dan The Lost Daughter.

Dalam wawancara eksklusif bersama Entertainment Weekly, Johnson dan sutradara Madame Web, SJ Clarkson, memberikan sedikit bocoran tentang film terbaru mereka yang diproduksi oleh Sony-Marvel. Film ini berkisah tentang seorang pahlawan perempuan bernama Cassandra Webb, seorang peramal dengan kekuatan supranatural. Berikut adalah pengakuan Dakota Johnson mengenai pengalamannya bergabung dengan dunia Marvel dan bakat terpendamnya yang terungkap selama syuting.

Dakota Johnson Mengungkap Bakat Terpendam, Stunt Driving
Dakota Johnson, yang juga dikenal sebagai kekasih vokalis Coldplay, Chris Martin, mengungkapkan bahwa ia menikmati proses syuting, terutama saat harus melakukan stunt driving selama sehari. Stunt driving adalah jenis keahlian mengemudi yang menantang dan penuh risiko. Dengan antusias, Johnson menyatakan, “Saya harus melakukan stunt driving selama sehari, dan sepertinya saya sangat mahir dalam hal itu!” Pengakuan ini diberikan Johnson pada wawancara dengan EW pada bulan Januari 2024.

Johnson menjelaskan kemampuan mengemudinya yang ternyata sangat impresif dalam film ini. “Maksud saya, saya bisa melakukan beberapa hal yang sangat liar dengan mobil. Saya mengemudikan ambulans. Saya mengemudikan taksi. Saya mengemudikan segalanya dalam film, kecuali terbang di udara dan melompat dari gedung.”

Dalam perannya di Madame Web, Johnson menguji bakat akting dan kemampuan yang baru ditemukannya. Film ini mengisahkan tentang seorang paramedis bernama Cassandra Webb di New York, yang mendapatkan kekuatan supranatural setelah mengalami kecelakaan aneh, memungkinkannya melihat masa depan.

Keberanian Johnson dalam menghadapi ledakan dan tabrakan mobil menjadi sorotan utama di lokasi syuting. Salah satu momen favoritnya adalah ketika pengganti adegan membuat taksi menabrak restoran. Johnson menyatakan kekecewaannya karena tidak dapat melakukan adegan tersebut sendiri, tetapi memahami pertimbangan keselamatan.

Dakota Johnson Awalnya Ragu Berperan sebagai Pahlawan Super
Pemilihan Johnson untuk memerankan karakter Madame Web oleh sutradara SJ Clarkson pada tahun 2021 awalnya mengejutkan. Setelah menyelesaikan syuting The Lost Daughter, Johnson mengaku merasa skeptis menerima tawaran tersebut. “Saya dikirimi naskah ini, dan saya tidak yakin apakah saya bisa menjadi pahlawan super,” ungkapnya.

Namun, semakin Johnson membaca naskah, semakin tertarik dengan karakter Cassandra Webb. “Saya agak bingung dengan kekuatannya. Saya ingin melihat seorang perempuan muda yang memiliki pikirannya sebagai kekuatan super,” ujarnya.

Sutradara SJ Clarkson juga menyampaikan antusiasmenya terhadap ide karakter yang dapat melihat masa depan. “Mereka tidak dapat menggunakan kekuatan itu sampai mereka memahami masa lalu mereka dan menghargai di mana mereka berada,” kata Clarkson. Baginya, eksplorasi ini menjadi penting, “Jika kita memahami masa lalu kita dan melihat di mana kita berada sekarang, kita dapat membuat pilihan yang lebih baik untuk masa depan.”

Dengan pemain-pemain top seperti Sydney Sweeney, Isabela Merced, Emma Roberts, dan tentu saja Dakota Johnson, film Madame Web dijadwalkan tayang di bioskop mulai 14 Februari 2024.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu