Daniela Aedo: Karier & Transformasi

Daniela Aedo, Pemeran Dulce Maria dalam Carita de Angel, Masih Eksis di Dunia Hiburan

Siapa yang tidak ingat dengan sosok Dulce Maria dalam telenovela Carita de Angel? Bagi generasi 90-an, karakter cantik dan lucu ini pasti masih lekat dalam ingatan. Sudah 23 tahun berlalu sejak drama ini pertama kali tayang pada tahun 2000, dan kini kita bertanya-tanya bagaimana kabar Daniela Aedo, aktris yang memerankan Dulce Maria.

Daniela Aedo, aktris cantik kelahiran Meksiko, yang saat itu masih seorang anak-anak, telah tumbuh menjadi seorang wanita dewasa berusia 28 tahun. Ia pertama kali dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah tampil dalam telenovela Carita de Angel yang begitu populer di tanah air pada tahun 2003.

Telenovela ini bercerita tentang seorang gadis cilik bernama Dulce Maria, yang kehilangan ibunya dan masuk sekolah asrama katolik. Karakter Dulce Maria memiliki ruangan rahasia tempat ia bercerita dengan bayangan ibunya, dan telenovela ini memukau penonton, terutama anak-anak kelahiran tahun 1990-an.

Setelah lebih dari dua dekade berlalu, Daniela Aedo telah berubah dari imej seorang anak-anak menjadi seorang wanita dewasa. Meskipun kini tampil lebih sederhana, rambut pirangnya yang menjadi ciri khas karakternya di Carita de Angel masih dipertahankan.

Di media sosialnya, Daniela Aedo sering membagikan aktivitasnya kepada penggemar. Namun, dari foto-foto yang ia bagikan, terlihat bahwa ia lebih suka tampil natural dengan riasan tipis. Bahkan, ia pernah mencoba gaya gothic dengan warna lipstik gelap dan cat rambut merah.

Daniela Aedo tidak hanya sukses di dunia akting. Ia juga memiliki bakat dalam dunia tarik suara, bahkan pernah mengisi suara untuk film The Little Mermaid. Keputusan untuk terjun ke dunia musik tidaklah tanpa alasan, karena Daniela adalah lulusan Berklee College of Music.

Selain Carita de Angel, Daniela Aedo juga terlibat dalam berbagai proyek televisi lainnya, termasuk serial televisi seperti Contra viento y marea dan Mujer, casos de la vida real. Ia bahkan telah merilis single terbarunya yang berjudul “Red Flags.”

Kehidupan Daniela Aedo sejak menjadi bintang cilik di Carita de Angel adalah contoh perjalanan karier yang sukses di dunia hiburan, dari akting hingga musik. Meskipun telah beranjak dewasa, namanya tetap dikenal dan eksis di dunia hiburan.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu