Debut VTuber Gen 5 MAHA5

Pada tanggal 13 Mei 2024, agensi VTuber ternama di Indonesia, MAHA5, mengumumkan debut VTuber generasi ke-5 mereka melalui sebuah teaser singkat yang diunggah di kanal YouTube dan media sosial resmi mereka. Teaser ini menampilkan dua siluet misterius dengan latar musik yang berbeda, menciptakan antusiasme di kalangan penggemar.

Teaser tersebut memperlihatkan dua siluet yang menunjukkan karakteristik yang berbeda. Siluet pertama dikelilingi oleh nuansa tradisional Indonesia yang kuat dengan alunan musik gamelan, sementara siluet kedua tampil dengan aura pop idol yang energik diiringi musik pop ceria. Perpaduan gaya musik tradisional dan modern ini menambah rasa penasaran para penggemar tentang identitas dan konsep VTuber generasi baru ini.

MAHA5 juga telah menyiapkan dua kanal YouTube khusus untuk generasi ke-5 ini, dengan nama Code Name SK dan Code Name MS, yang semakin menguatkan spekulasi bahwa generasi baru ini akan terdiri dari dua VTuber dengan konsep dan persona yang berbeda. Meskipun belum ada informasi resmi mengenai tanggal debut mereka, penggemar dapat terus mengikuti perkembangan terbaru melalui kanal YouTube dan media sosial resmi MAHA5.

You might also like

More Similar Posts

Menu