Dev. Bloodstained Kerjakan Sekuel

Berbeda dengan KONAMI yang dalam beberapa tahun terakhir mulai menunjukkan ketertarikan untuk kembali ke industri game melalui proyek remake dan rilis seri baru untuk Silent Hill dan Metal Gear Solid, ada masa ketika perusahaan asal Jepang ini tampak acuh terhadap franchise raksasa mereka. Di tengah kerinduan tersebut, beberapa proyek yang mencoba menawarkan sensasi serupa dengan franchise yang tertidur pun muncul. Contohnya adalah Rabbit & Bear Studios dengan Eiyuden Chronicles sebagai suksesor Suikoden dan ArtPlay dengan Bloodstained sebagai suksesor Castlevania. Untuk judul terakhir ini, hadir kabar bahagia yang dinantikan oleh para penggemar.

Setelah berkutat dengan Bloodstained: Ritual of the Night untuk waktu yang lama melalui tambahan konten dan update, ArtPlay akhirnya mengumumkan kabar yang sudah lama dinantikan. Dalam video perayaan ulang tahun mereka, sutradara Shutaro dan produser IGA memastikan bahwa ArtPlay sudah mengambil langkah-langkah yang seharusnya untuk mengerjakan judul baru mereka. Mengingat bahwa sekuel Bloodstained sudah diumumkan sejak tahun 2021, besar kemungkinan proyek baru ini berkaitan dengan sekuel tersebut. Mereka juga berjanji akan berbagi lebih banyak informasi di masa depan.

Namun, hingga saat ini, ArtPlay belum membagikan lebih banyak detail mengenai jendela rilis, plot, atau konfirmasi karakter utama untuk seri sekuel Bloodstained. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda masih menantikan kehadiran sekuel ini?

You might also like

More Similar Posts

Menu