Dinar Candy Jual Akun

Dinar Candy Menghebohkan dengan Rencana Jual Akun Media Sosial senilai Rp 50 Miliar
Artis dan selebgram terkenal, Dinar Candy, baru-baru ini menciptakan kegemparan di dunia maya setelah mengumumkan niatnya untuk menjual semua akun media sosial yang dimilikinya. Dalam pernyataannya, Dinar Candy menetapkan harga fantastis untuk setiap akun yang dimilikinya.

Menurut Dinar Candy, ia berniat menjual akun media sosialnya dengan harga berkisar antara Rp 35 hingga Rp 50 miliar. Pertanyaan muncul, apa yang mendorong Dinar Candy untuk mengambil langkah tersebut?

Dalam penjelasannya, Dinar Candy mengungkapkan bahwa keinginannya untuk menjual akun media sosial ini didorong oleh rasa cemburu Koh Apex, pria yang dekat dengannya, yang melarangnya menggunakan media sosial.

“Pada dasarnya, saya ingin menjual media sosial saya karena dilarang oleh Koh Apex untuk menggunakan media sosial karena dia merasa cemburu,” ujar Dinar Candy saat ditemui di studio Rumpi, Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Dinar Candy juga mengungkapkan bahwa Koh Apex cemburu terhadap perhatian yang dia terima saat melakukan siaran langsung di media sosial.

“Ketika saya sedang melakukan siaran langsung, banyak yang memberikan dukungan finansial, dan dia cemburu, bertanya-tanya siapa yang memberikan dukungan tersebut. Padahal, saya sudah mengatakan kepadanya bahwa jika ada cinta, mengapa harus takut,” jelasnya.

Namun, apakah akun media sosial Dinar Candy sudah berhasil terjual?

“Belum (terjual). Saat ini, saya sudah diizinkan untuk menggunakan media sosial lagi. Tetapi jika ada yang bersedia membelinya dengan harga Rp 50 miliar, saya siap menjual,” tambahnya.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu