Director Baldur’s Gate Siapkan Game Baru

Baldur’s Gate 3 menciptakan kehebohan besar dan segera menjadi salah satu peluncuran PC yang paling sukses. Kabar baiknya, game ini juga akan segera hadir di PS5 untuk menarik pemain lebih banyak lagi.

Meski kesuksesannya gemilang, sang direktur Baldur’s Gate 3, Swen Vincke, mengungkapkan bahwa dia tidak akan berdiam diri setelah itu dan sedang sibuk menggarap proyek game baru.

Dalam wawancara terbarunya dengan saluran YouTube Dungeons & Dragons, Swen Vincke mengatakan bahwa dia telah “menyelesaikan” urusan Baldur’s Gate 3 setelah perilisan versi konsol PS5. Dia menjelaskan bahwa timnya akan fokus pada pembaruan setelah perilisan, seperti perbaikan terbaru untuk akhir Karlach, sementara dirinya akan terlibat dalam proyek yang berbeda. Meskipun dia memiliki game baru untuk para penggemar, Vincke tetap merahasiakannya dan tidak memberikan lebih banyak detail.

“Versi PS5 sedang dalam perjalanan. Jadi, aku ‘udahan’. Aku bakal pindah ke game lain,” ungkap Swen Vincke.

Meskipun dia akan melepaskan kendali, Vincke percaya bahwa penggemar akan terus meminta pembaruan dan perbaikan, dan timnya akan bertanggung jawab atas tugas tersebut.

“Penggemar pasti akan datang kepada kami dan mengatakan, ‘Kami butuh ini, itu, dan itu.’ Pasti ada, dan itu akan menjadi tanggung jawab tim untuk menanganinya,” tambahnya.

Sementara istirahat akan menjadi prioritasnya, Vincke tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan melanjutkan dengan proyek game baru yang ingin dia kembangkan. Baginya, ini akan menjadi awal yang segar dan tantangan baru yang harus dia hadapi. Itulah cara wawancara tersebut berakhir.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu