Doritos Rilis AI Penghilang Suara Kriuk

Doritos merilis perangkat lunak “Crunch Cancellation” yang dirancang untuk mengatasi suara “KRIUK” yang sering muncul saat bermain game online sambil mengudap snack. Suara tersebut biasanya muncul ketika seseorang mengigit Doritos atau makanan serupa. Perangkat lunak ini bekerja dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk secara otomatis meredam suara-suara tersebut, sehingga tidak mengganggu komunikasi dalam permainan.

Meskipun dirancang oleh Doritos, perangkat lunak ini sebenarnya dapat digunakan untuk mengurangi suara gangguan dari berbagai jenis makanan ringan, tidak hanya Doritos. Hal ini memungkinkan para pemain game yang ingin tetap fokus pada permainan mereka tanpa mengganggu rekan satu tim mereka dengan suara makanan.

Keberadaan perangkat lunak seperti “Crunch Cancellation” menunjukkan bagaimana industri makanan dan teknologi terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang unik. Bagi para gamer yang gemar mengudap sambil bermain, ini mungkin menjadi solusi yang berguna.

You might also like

More Similar Posts

Menu