Dragon Quest XII Masih Di Buat

Dragon Quest seringkali dianggap sebagai game JRPG “kelas dua” oleh banyak gamer barat, tetapi di Jepang, seri ini sangat dicintai dan memiliki pengaruh yang besar. Bahkan, perilisan seri baru Dragon Quest di masa lalu pernah membuat perekonomian Jepang mengalami fenomena aneh, di mana banyak karyawan dan siswa melaporkan diri sakit hanya untuk bisa memainkan game tersebut. Baru-baru ini, Square Enix memberikan kabar terbaru mengenai proyek Dragon Quest III HD-2D dan sedikit membahas tentang seri terbaru mereka, Dragon Quest XII: The Flames of Fate.

Melalui akun Twitter resminya, kreator Dragon Quest, Yuji Horii, menegaskan bahwa Dragon Quest XII: The Flames of Fate masih terus dikembangkan. Horii menyebutkan bahwa mereka baru saja selesai meeting terkait game ini. Meskipun tidak banyak informasi yang dibagikan, Horii menekankan ambisinya untuk menjadikan Dragon Quest XII sebagai game yang bisa dibanggakan atas nama dua talenta besar yang telah meninggal dunia, yaitu Akira Toriyama dan Koichi Sugiyama.

Saat ini, Dragon Quest XII: The Flames of Fate masih belum memiliki informasi mengenai jendela rilis atau platform yang akan mendukungnya. Bagi para penggemar yang telah menunggu sejak pengumuman pertama kali di bulan Mei 2021, kesabaran tetap menjadi kunci. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda masih sabar menantikan seri terbaru ini?

You might also like

More Similar Posts

Menu