Drama “Marry My Husband” Diboikot

Drama “Marry My Husband” Diboikot Setelah Park Min Young Diduga Berbohong
Drama Korea “Marry My Husband” menghadapi dampak negatif akibat skandal yang melibatkan Park Min Young. Kabar mengenai skandal antara Park Min Young dan mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun, kembali mencuat.

Media Dispatch mengungkapkan bahwa Park Min Young diduga memberikan pernyataan palsu terkait hubungannya dengan mantan kekasihnya. Pernyataan tersebut mencakup klaim bahwa dia tidak pernah menerima dukungan keuangan dari Kang Jong Hyun.

Namun, Dispatch melaporkan bahwa aktris tersebut sebenarnya menerima uang sebesar US$190.000 atau sekitar Rp2,9 miliar dari perusahaan Kang Jong Hyun. Uang tersebut dikirim melalui beberapa tahap, diambil dari perusahaan afiliasi Kang Jong Hyun, kemudian disamarkan sebagai pinjaman sebelum dikirim ke rekening pribadi Park Min Young dengan label ‘Biaya Hidup’.

Akibat pengungkapan ini, penonton langsung mengambil tindakan boikot terhadap drama “Marry My Husband” yang dibintangi oleh Park Min Young. Padahal, sebelumnya, drama ini meraih pujian dan rating tinggi meskipun tidak ditayangkan pada akhir pekan.

Media di Korea Selatan memberikan apresiasi terhadap drama tersebut, mengakui kualitas plot cerita yang menarik dan akting para pemain yang luar biasa. Namun, setelah skandal ini terbongkar, citra positif drama seketika berubah.

Pihak agensi Park Min Young, Hook Entertainment, telah membantah tudingan yang dilontarkan oleh Dispatch. Mereka menyatakan bahwa Park Min Young tidak terlibat dalam aktivitas ilegal atau menerima keuntungan yang tidak sah. Agensi juga menjelaskan bahwa jumlah uang yang disebutkan dalam artikel digunakan oleh rekening Kang Jong Hyun dan bukan untuk keperluan biaya hidup Park Min Young.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu