Dynasty Warrior Mobile Rilis Di Indonesia

Dengan populasi pengguna yang mencapai miliaran di seluruh dunia, sangat penting bagi banyak pengembang dan penerbit untuk memanfaatkan potensi pasar perangkat mobile. Oleh karena itu, banyak franchise yang sebelumnya hanya ada di konsol dan PC sekarang juga tersedia dalam versi mobile. Proses adaptasi ini melibatkan pengembangan ulang dari awal dan biasanya melibatkan pengembang yang berpengalaman di platform mobile. Yang terbaru adalah langkah dari Koei Tecmo, yang telah merilis game musou mereka ke perangkat mobile.

Mereka berkolaborasi dengan Nexon dan merilis Dynasty Warriors M, yang merupakan adaptasi versi mobile dari Dynasty Warriors 9. Game ini merupakan game action RPG dengan pengalaman musou sebagai daya tarik utamanya. Yang menarik, game ini sudah memulai soft launch di pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Ini berarti bahwa para pemain di Indonesia sudah dapat mengunduh dan memainkan game ini dalam format free-to-play dengan opsi mikrotransaksi.

Dynasty Warriors M direncanakan akan tersedia secara global pada musim dingin 2023. Apakah Anda tertarik untuk mencoba game ini?

You might also like

More Similar Posts

Menu