EA FC Resmi Rilis Versi Mobile

EA Sports telah meluncurkan game mobile terbaru mereka, EA SPORTS FC Mobile, yang menghadirkan pengalaman sepak bola yang otentik di perangkat mobile. Game ini telah dirilis pada tanggal 27 September 2023 dan dapat diunduh melalui Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS.

EA SPORTS FC Mobile menawarkan lebih dari 15.000 pemain sepak bola yang sepenuhnya berlisensi dari lebih dari 650 tim dan lebih dari 30 liga, termasuk UEFA Champions League, Premier League, LALIGA EA SPORTS, Bundesliga, dan banyak lagi. Game ini memiliki fitur True Player Personality yang mencerminkan karakteristik pemain dengan kekuatan dan kelemahan yang berbeda, memperkaya gameplay dan pembangunan tim.

Dynamic Game Speed adalah salah satu fitur yang memungkinkan keseimbangan antara kecepatan dan dribbling dalam gameplay yang mobile-friendly. Elite Shooting System menghadirkan jenis tembakan yang berbeda-beda, masing-masing dengan karakter dan tujuan sendiri. Selain itu, EA SPORTS FC Mobile juga memperkenalkan Impact Control baru yang berfokus pada Power Shot, Hard Tackle, dan Knock On.

Selain itu, game ini memiliki mode UEFA Champions League Tournament, di mana pemain dapat mengambil kendali salah satu klub yang lolos dan bersaing untuk mengangkat trofi di Final. EA SPORTS FC Mobile juga menghadirkan tampilan dan nuansa baru dengan pembaruan visual dan audio, serta penyesuaian yang lebih banyak untuk pemain dalam Locker Room dan Club Identity.

Pengguna yang login untuk bermain EA SPORTS FC Mobile antara 26 September hingga 30 November 2023 akan berkesempatan mendapatkan ambassador player item yang diinginkan dari Founders Pack.

EA SPORTS FC Mobile adalah bagian dari EA SPORTS FC™ 24, yang melibatkan ratusan juta penggemar sepak bola melalui produk konsol, mobile, online, dan esports.

Jika Anda penggemar sepak bola dan game mobile, EA SPORTS FC Mobile mungkin merupakan pilihan yang menarik untuk dicoba. Anda dapat mengunduhnya sekarang melalui Google Play atau App Store.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu