Elex Media Terbitkan Attack On Titan Bundle

Elex Media, penerbit ternama di Indonesia, akan memanjakan para penggemar Attack on Titan dengan merilis ulang komik populer ini dalam edisi istimewa yang mereka sebut “Attack on Titan Bind Up Edition.” Salah satu fitur menarik dari edisi ini adalah ukuran buku yang lebih lebar, 13 cm x 18 cm, memberikan ruang lebih untuk menikmati detail dalam cerita epik karya Hajime Isayama ini. Selain itu, kualitas kertasnya lebih tebal dan berkualitas tinggi, membuat pengalaman membaca semakin memikat.

Selain perubahan fisik, edisi ini juga mempertahankan SFX (sound effects) asli dalam bahasa Jepang yang biasanya dihilangkan dalam edisi terjemahan. Ini akan memberikan kesan yang lebih otentik bagi pembaca dan mengurangi perasaan diubah atau disensor. Meskipun demikian, beberapa adegan yang terlalu eksplisit atau vulgar masih akan mengalami sensor. Penggunaan gambar kualitas digital juga akan memastikan bahwa ilustrasi dalam komik ini tajam dan jernih, meningkatkan pengalaman membaca secara keseluruhan.

Kehadiran Attack on Titan Bind Up Edition ini merupakan bukti komitmen Elex Media untuk memberikan kualitas terbaik kepada para pembaca. Sejumlah perubahan dan peningkatan ini akan membuat komik ini semakin istimewa dan diharapkan memuaskan penggemar setia seri ini. Peluncuran edisi istimewa ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar Attack on Titan di Indonesia, dan komik ini akan tersedia mulai 25 Oktober 2023.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu